Download Tiny Hamster v2.2.1 Mod Apk (Unlimited Money) For Android Terbaru 2017

Download Tiny Hamster Apk Mod Terbaru : Halo selamat malam sahabat Game android Mod Indonesia dimanapun anda berada, kali ini admin akan membagikan Game Building yang sangat seru untuk dimainkan, Tiny Hamster Mod Apk Latest Version, salah satu Game yang peminatnya lumayan banyak adalah Game building atau membangun sebuah kota indah, karena dengan game tersebut kita bisa bertindak sebagai seorang walikota yang mengatur lalu lalangnya sebuah kehidupan masyarakat dikota tersebut, lain halnya dengan Tiny Hamster Full Mod ini, sesuai dengan namanya bahwa disini kita akan bermain dengan para hamster, jika penasaran liat review admin berikut ini sebelum mendownload gaess.

Tiny Hamster Apk Mod Unlimited Money : ini merupakan game simulation yang dibuat oleh salah satu developer game android ternama yaitu Mindstroms Studios, Game yang dibuat kali ini bertemakan kota hamster, kita disini akan memelihara hamster dan membuat tempat senyaman mungkin untuk berkembang biak dari hamster hamster lucu tersebut, hewan hamster pertama kali dikenalkan oleh salah satu film kartun yaitu Hamtaro, disini banyak sekali jenis hamster yang bisa kamu pelihara gaess, buatlah sebuah rumah yang nyaman untuk para hamstermu, sangat seru bukan game Tiny Hamster For android ini.

Game Tiny Hamster Offline For Android : ini sudah merupakan versi mod atau hacknya gaess, kamu akan mendapatkan fitur yang mungkin tidak akan kamu dapatkan diversi originalnya, oh iya, rating Game tiny Hamster full apk ini sangat tinggi lo artinya ini memang asik untuk dimainkan, selain itu Game ini sudah di mod money, gak perlu lagi bekerja keras untuk menghasilkan uang untuk membeli property yang kamu butuhkan dalam membangun sebuah kota hamster, penasaran kan? download Tiny Hamster Apk Offline ini yuk.

Fitur:

🐹 SUPER DOPE GAMEPLAY Just keep tapping the screen. The perfect idle clicker tycoon game, without every feeling bored! Or having to battle against your foes Find all the emerald and coal the mines have to offer!
🐹 TAP, BUILD, RESEARCH & UPGRADE Upgrade your Hamsters, make money, do researches and feel rich! Tap! Tap! Tapped!
🐹 CLICK & CASH Casual & addictive gameplay for aspiring capitalist who love to click & make Money. Boot the competition in this episode of hamster tycoons!
🐹 ADD SWAG TO YOUR COUNTRY’s ECONOMY Not everything is about Profit! Can your hamsters reshape the economy of your country? Take prestige in raiding other economies and be the ultimate miner tycoon.
🐹 UNIQUE VISUALS Feed bones to your dogs and watch it run all over town, silly dogs to hunt and carrier storks to steal from with amazing 3D visuals and captivating scenery.
🐹 BE A BONUS BUFF Lots of bonuses with every prestige, will keep you coming back for more, fulfil your consumers’ appetite for electricity and coal city building dig deep to be the biggest Capitalist of this era.
🐹 QUIRKY ECONOMY Take full advantage of this enigmatic economy by clicking on your quirky tiny hamster to make more and more money
🐹 PRESTIGE Use your swag to sell your minerals for more money by gaining more prestige in this quirky clicker game


Screenshot:

Cheat Tiny Hamster Apk Terbaru

Cheat Tiny Hamster Apk Terbaru

System Required:

  • OS : Android 4.0 and Up
  • File Size : 52 MB
  • Genre : Simulation/Building
  • Mod : Unlimited Money
  • Root : Not Required
  • Developer : Mindstrom Studios

Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Download Tiny Hamster v2.2.1 Mod Apk (Unlimited Money) For Android Terbaru 2017"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel