N.O.V.A. Legacy v5.3.1b Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru

NOVA Legacy Mod apk Unlimited Money
Download N.O.V.A Legacy Apk Mod Money terbaru : Selamat pagi sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yang berjudul Nova legacy apk, sebuah game action yang banyak dimainkan oleh para gamer android saat ini dan pastinya sudah mod version dong, kamu akan mendapatkan fitur premium yang tidak ada di versi originalnya seperti Unlimited money, penasaran dengan serunya? simak ulasan admin berikut ini.

N.O.V.A Legacy adalah sebuah Gim FPS atau tembak menembak dengan sudut pandang orang pertama. pertama kali memainkan Game ini anda langsung bertindak sebagai Kal Wardin karakter dari kisah legendaris yang sebenarnya tidak sedang bertugas. namun dengan bantuan yelena, Cortana pribadinya, Kal harus melindungi umat manusia dari serangan alien yang super jahat.

Aspek permainan dalam N.O.V.A Legacy mod ini memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan dengan Game yang sejenisnya, tersedia kontrol arah virtual di sisi kiri yang dapat digunakan untuk memindahkan karakter, dan tombol-tombol virtual pada sisi kanan untuk menembak, pada sisi kanan layar, terdapat tombol untuk menembak, melempar granat dan beralih senjata. terkadang muncul pola tombol kontekstual yang dapat digunakan ketika anda mendekati perangkat tertentu. 

Salah satu fitur terbaru dalam permainan ini dibandingkan dengan versi sebelumnya yaitu kalian dapat membuat dan menyesuaikan senjata di antara setiap level, dengan objek yang anda terima sebagai imbalan atas menyelesaikan misi, anda dapat merakit segala jenis senjata dan pengembangan yang dapat anda bawa pada misi berikutnya, masing-masing level memiliki misi khusus yang tingkat kesulitannya berbeda.

N.O.V.A adalah sebuah FPS yang spektakuler dengan kontrol yang sangat mudah sehingga easy to catching, di desain khusus untuk smartphone layar sentuh, memiliki Grafis yang hebat dan memiliki banyak modus permainan, anda bahkan dapat bermain lewat internet dan terhubung dengan pemain lainnya di arena special, sangat keren kan? buat kamu yang penasaran langsung saja download N.O.V.A Legacy Apk + data disini sekarang juga.

NOVA Legacy Mod apk Unlimited Money

NOVA Legacy Mod apk Unlimited Money

NOVA Legacy Mod apk Unlimited Money

NOVA Legacy Mod apk Unlimited Money

NOVA Legacy Mod apk Unlimited Money

Informasi Game :

  • Nama: N.O.V.A Legacy Apk
  • Versi: v5.3.1b
  • Ukuran File: 29.86 MB
  • Android: 4.0 and Up
  • Mode: Offline
  • Developer: Game Loft
  • More Info GooglePlay

Info Mod :


  • Unlimited Money(Must play offline)
  • Change Language to English From Settings

Belum ada Komentar untuk "N.O.V.A. Legacy v5.3.1b Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel