Plants vs. Zombies 2 Apk v6.8.1 Mod Apk (Unlimited Everything)

Plants vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited
Download Plants vs Zombies Mod Everything : Selamat pagi sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Game android mod terbaru yang berjudul Plant vs Zombies 2 apk, sebuah game casual yang super legend dan banyak digemari oleh para gamer android di semua kalangan baik anak-anak ataupun yang dewasa, dan pastinya sudah mod version dong, kamu akan mendapatkan fitur premium yang tidak akan kamu dapatkan di versi originalnya, seperti apa serunya game ini? simak ulasan admin berikut ini yuk.

Plant vs Zombies 2 : Game Casual yang sangat populer 

Admin yakin kalian semua sudah familiar dengan Game yang satu ini dimana di versi sebelumnya kita menemui banyak zombie dengan kekuatan yang berbeda-beda, untuk newbie pasti akan mengalami kesulitan pada saat pertama kali memainkan ini karena banyak karakter zombie yang harus kita kenali, setelah beberapa level terselesaikan maka kamu akan mulai mengenal masing-masing karakter dan membuat Game ini terasa makin mudah namun tetap dengan strategi jitu untuk memenangkan pertarungan. 

Setelah Game Plant vs Zombie 1 tamat maka keluarlah Plants vs Zombies 2 yang pastinya lebih menantang dan seru, ini merupakan sekuel dari Game pertahanan menara yang sangat populer buatan PopCap. Anda harus mempertahankan posisi anda (sebuah rumah) dari serangan zombie dibantu tentara yang terdiri dari bermacam tanaman.

pada kesempatan ini, anda tidak hanya harus mempertahankan kebun dari serangan zombie, anda juga harus menjelajah waktu di sepanjang sejarah dan melindungi beberapa lokasi penting di seluruh dunia dengan bantuan tanaman-tanaman anda.

Seperti yang anda harapkan dari sebuah sekuel yang bagus, plants vs Zombies 2 mempunyai fitur tanaman-tanaman baru dan juga zombie-zombie baru, dengan banyaknya macam musuh ini akan semakin sulit untuk melewati semua level di game ini. dengan bunga-bungan matahari dan pea thrower, ada sejumlah pasukan baru yang akan menurunkan peringkat zombie. zombie-zombie tersebut akan berpakaian berbeda-beda tergantung priode sejarah yang anda jelajahi.

PvZ 2 apk mod ini memberikan permainan yang mengasyikkan, benar-benar menjadi game terbaik tahun ini. Sistem kontrol sentuh yang diadaptasikan dengan sempurna ke android, perbaikan yang diberikan serta grafis yang lebih baik telah menggoda para penggila Game ini, buat kalian yang suka dengan permainan Zombie sekarang saatnya mencoba hal yang lebih menantang dalam game ini, Download Plants vs Zombies 2 apk + data sekarang juga.

Plants vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited

Plants vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited

Plants vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited

Plants vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited

Plants vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited

Plants vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited

Informasi Game :

  • Nama Game: Plant vs Zombies 2 Apk
  • Versi: v6.8.1
  • Update: 9 Juni 2018
  • Genre: Casual
  • Ukuran File: 570 MB
  • Developer: EA Swiss Sarl
  • Android: 4.0 and Up
  • More Information GooglePlay

Info Mod :

  • Unlimited Gems
  • Unlimited Coins

Cara Instal:

  1. Download Plant vs Zombies Apk
  2. Centang Unknown Source pada setting-> Security
  3. Install Aplikasi sampai selesai
  4. Mainkan

Belum ada Komentar untuk "Plants vs. Zombies 2 Apk v6.8.1 Mod Apk (Unlimited Everything)"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel