Football Fred v1.46 Mod Apk+Data Terbaru

Football Fred Apk Mod Unlimited
Download Football Fred Mod Terbaru: Selamat siang sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android mod terbaru yang berjudul football fred, sebuah game sport yang dikembangkan oleh Dedalord dengan gameplay yang seru dan menarik untuk dimainkan, siapa sih yang gak suka game sepakbola? hampir semua masyarakat Indonesia menyukainya tak terkecuali dengan game yang satu ini, seperti apa serunya? simak ulasan admin berikut ini.

Sepak bola adalah olahraga yang hebat. Maka, permainan olahraga dengan konten sepak bola selalu populer. Untuk memberi pemain pengalaman bermain terbaik, penerbit Dedalord telah meluncurkan game Sepakbola Fred yang sangat dinantikan. Di sini Anda akan memuaskan hobi Anda dengan pertandingan dramatis, membangun tim yang kuat dan menjadi pemain terbaik!

Fred adalah pelatih sepakbola. Namun dia sepertinya bukan seorang profesional. Dan Anda adalah orang yang dipilih untuk membantu Fred membangun tim yang tak terkalahkan. Di awal permainan, Anda akan dipandu melalui permainan dan latihan dasar. Cobalah untuk mencetak gol dan Fred akan dikejutkan oleh kehebatan yang bisa Anda bawa ke timnya. Kemudian, Anda mendapat hadiah kecil, dan selain itu, 10 kartu berisi pemain yang menjanjikan sedang menunggu Anda untuk dibuka. Para pemain itu mungkin 1 bintang, mungkin 2 hingga 3 bintang jika Anda beruntung. Dari sini, misi Anda sebagai pelatih dimulai.

Pertama, Anda perlu nama untuk tim Anda, logo dan warna baju. Setelah itu, Anda perlu mengatur pemain Anda. Setiap pemain memiliki tugas yang berbeda. Striker, gelandang, gelandang, bek, dan penjaga gawang. Anda dapat melatih tim Anda untuk menjadi lebih unggul dan bergabung dengan mereka dalam pertandingan langsung secara langsung dengan banyak pemain lain di seluruh dunia. Anda dapat memilih mode 3vs3 atau 7vs7 karena stadion tidak besar dan kontrol dari semua 11 pemain cukup sulit. Anda membutuhkan strategi dan gaya bermain yang baik. Itu semua menunjukkan betapa fleksibelnya Anda, dan bagaimana skuad dan keterampilan Anda diselaraskan. Anda dapat menggiring bola, mengoper bola, menembakkan tembakan panjang, mencuri bola dari lawan dan melewatinya dengan kecepatan yang tidak terduga. Kemenangan ada di ujung jari Anda.

Setelah berhasil menang, Anda akan menerima emas dan beberapa hadiah lainnya. Menang dengan rasio penghancuran, semakin banyak emas yang Anda hasilkan. Juga, menyelesaikan misi juga dapat membantu Anda mendapatkan berlian yang membantu Anda membeli barang-barang khusus. Anda dapat meningkatkan pengalaman tim Anda, meningkatkan kekuatan Anda untuk mendapatkan keuntungan dari kecepatan, kekuatan, fleksibilitas, dll. Anda juga akan dihadiahi banyak kartu panggil setelah setiap pertempuran. Berjuang, kartu bisa menjadi emas, jika lebih beruntung mungkin berlian atau pemain. Dapatkan banyak pemain kuat untuk bola Anda.

Permainan ini memiliki desain grafis dan realisme yang luar biasa. Stadion ini sangat mirip dengan kehidupan nyata. Banyak pemain dengan berbagai bentuk, Anda dapat dengan bebas memilih pemain yang Anda sukai. Chibi sangat lucu dan cantik. Warna-warna cerah dalam gim, langkahnya dirancang semudah mungkin. buat anda yang penasaran dengan serunya, langsung download football fred apk mod unlimited ini sekarang juga.
 
Football Fred Apk Mod Unlimited

Football Fred Apk Mod Unlimited

Football Fred Apk Mod Unlimited

Football Fred Apk Mod Unlimited

Informasi Game:

  • Nama Game: Football Fred apk
  • Versi: 1.46
  • Update: 18 Juli 2018
  • Genre: Sport
  • Size: 85.2 MB
  • Android: 4.0 and Up
  • Developer: Dedalord

Belum ada Komentar untuk "Football Fred v1.46 Mod Apk+Data Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel