Shred! 2 – Freeride Mountain Biking v1.12 Mod Apk (Offline + Full Free)

Shred! 2 – Freeride Mountain Biking Mod Full
Download Shred! 2 Apk Mod Full : Selamat sore sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android terbaru yang berjudul Shred! 2 Freeride Mountain Biking, sebuah game sport yang lagi viral dan banyak dimainkan oleh para gamer android, dan pastinya sudah mod version dong, kamu akan mendapatkan fitur premium yang tidak bisa kamu dapatkan di versi originalnya, dan disini juga kamu akan mendapatkan Game secara gratis, penasaran dengan serunya? simak ulasan admin berikut ini.

Shred 2 Mod Apk Freeride Mountain Biking ini adalah Game android bike yang dikembangkan oleh ASBO Interactive. Dalam Shred 2 Mod Free ini adan akan mengendarai sebuah sepeda gunung yang akan melalui berbagai tahapan untuk melakukan berbagai aksi dan mendapatkan skor, semakin banyak anda mendapatkan skor maka itu akan membantu anda untuk melanjutkan ke tapah berikutnya.

Shred 2 Apk ini memiliki lebih dari 40 level untuk dimainkan di berbagai lokasi seperti Street, Downhill, Up The Mountain & Slopestyle Riding, permainan ini telah dirancang dan dikembangkan oleh seseorang yang benar-benar bersemangat bersepeda selama bertahun-tahun sehingga anda dapat mengetahui bahwa game ini akan menjadi yang terbaik dalam segala hal termasuk desainnya, demikian alur gamenya. 

Permainan ini menawarkan anda sudut kamera yang sinematik dan dinamis untuk melihat dari mana anda bisa mendapatkan tampilan terbaik ketika mengendarai sepeda anda, semua level dalam permainan yang dibuat secara manual memberi pemain sebuah pengalaman alami dalam bermain MTB. Secara keseluruhan game ini memiliki grafis dan game play yang sangat bagus, efek suara dari game ini juga sangat keren. Permainan ini memiliki ukuran sekitar 500 MB dan membutuhkan android 4.0 ke atas untuk bisa bekerja dengan baik.

Shred 2 Apk ini merupakan lanjutan dari Shred 1 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store, admin yakin kamu pasti menyukainya karena segala hal yang ada di dalamnya sangat sayang untuk dilewati. Shred 2 ini adalah bagian baru yang sangat menakjubkan tetapi masih ada sedikit bug seperti kelambatan yang muncul ketika kamu berada di hutan. Buat kalian yang suka Game biking, pastikan anda sudah mencoba Shred 2 Apk + Data ini, langsung download disini sekarang juga.

Shred! 2 – Freeride Mountain Biking Mod Full

Shred! 2 – Freeride Mountain Biking Mod Full

Shred! 2 – Freeride Mountain Biking Mod Full

Shred! 2 – Freeride Mountain Biking Mod Full

Shred! 2 – Freeride Mountain Biking Mod Full

Shred! 2 – Freeride Mountain Biking Mod Full

Informasi Game:

  • Nama Game: Shred 2 Freeride Mountain Biking Apk
  • Versi: v1.12
  • Genre: Sport
  • Size: 516MB
  • Android: 4.0 and Up
  • Update: 05 Juli 2018
  • Developer: ASBO Interactive
  • More Information GooglePlay

Info Mod:

  • Mod Free

Belum ada Komentar untuk "Shred! 2 – Freeride Mountain Biking v1.12 Mod Apk (Offline + Full Free)"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel