Head Boxing D&D Dream v1.1.9 Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru

Head Boxing Mod Apk Unlimited
Download Head Boxing D&D Dream Apk Mod Terbaru: Selamat sore sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android mod yang berjudul Head Boxing Apk, sebuah game sport yang bertemakan tinju yang dibuat seru dan lucu, dan pastinya sudah mod version dong, kamu akan mendapatkan fitur premium yang tidak ada di versi originalnya, seperti apa serunya game ini, simak ulasan admin berikut ini.
 
Head Boxing Mod Apk Unlimited
Baru-baru ini, ketika saya sedang mencari game fighting untuk bermain dengan sahabat saya, saya kebetulan menemukan Head Boxing (D & D Dream) di toko, dan kami berdua mencobanya. Anehnya, permainan dengan gameplay sederhana seperti Head Boxing sangat adiktif dan adiktif. Kami memiliki dua jam tinju tanpa henti dengan banyak kesenangan. Sekarang saya adalah penggemar Head Boxing (D & D Dream) dan telah memperkenalkan game ini kepada perusahaan saya. Terima D & D Mimpi!
 
Head Boxing Mod Apk Unlimited
Head Boxing adalah gim baru oleh penerbit D & D Dream dari D & D. Korea Selatan D & D Dream juga merupakan pengarang dua game Head Soccer dan Head Baseball populer. Selain itu, perusahaan ini juga pemilik game Dinosaur Slayer, The Nine, Under the Sea, Casher dan The Last Supper adalah permainan populer di telepon. Head Boxing adalah game ketiga dalam seri game olahraga perusahaan yang berfokus pada tinju 1: 1.
 
Head Boxing Mod Apk Unlimited

Grafik dan suara

Saya akan mulai dengan grafik dan suara dari Head Boxing terlebih dahulu. Sama seperti Head Soccer dan Head Baseball sebelumnya, game ini mengikuti grafik 3D dari komik Korea. Meskipun ini adalah gim kekerasan, grafis Tinju Kepala indah dan menyenangkan dengan warna-warna cerah dan karakter chibi dengan kepala besar, mata besar. Namun, grafik imut tidak mengurangi kebrutalan game. Efek dari permainan ini sangat indah dan hidup, selalu penuh energi dan kekuatan. Suara dari Head Boxing adalah titik yang dapat diapresiasi. Sangat benar, sangat hidup. Suara pukulan dan guncang, erangan dan raungan, tanah yang runtuh, detak jantung, guntur, api yang membakar ... Dan musik latar belakang Pemain yang menarik tidak akan mengecewakan Anda.
 

Gameplay dan fitur

Head Boxing sangat sederhana. Siapa pun yang telah menonton putaran tinju akan memahami permainannya. Pemain akan berubah menjadi juara tinju, mengambil bagian dalam tantangan satu lawan satu (dan dalam kelompok), menggunakan keterampilan dan banyak keterampilan aneh yang tersedia untuk mengalahkan lawan mereka, mendapatkan prestasi dan mengatasi masalah yang ditawarkan permainan. Pemain akan mengumpulkan bonus dan piala untuk meningkatkan dan membuka kunci karakter baru, item baru, dll. Lebih dari 100 medali menunggu pemain untuk merebut, dan banyak tantangan sehari-hari harus diatasi. Permainan ini memiliki lima mode: arcade, kejuaraan, bertahan hidup, mode kematian, dan liga bagi pemain untuk dipilih.

Cobalah bermain Head Boxing dan nikmati perasaan sebagai petinju! Selain itu, pemain dapat melengkapi diri dengan hewan peliharaan yang menggemaskan untuk membantu meningkatkan kekuatan dan daya tahan dalam game. Selain itu, gim ini memiliki berbagai peralatan dan pakaian. Anda dapat menyesuaikan karakter Anda, membuat karakter petarung dengan kepribadian mereka serta meningkatkan dan melengkapi untuk meningkatkan kekuatan gaya Anda. Tidak berhenti di situ, game ini juga memiliki fungsi offline antara dua orang yang menarik dan nyaman. Anda dapat bermain Head Boxing dengan kekasih Anda, rekan kerja dan bersaing secara kolektif untuk medali bergengsi. Kabar baiknya adalah bahwa, dalam pembaruan terbaru, fungsi reproduksi hewan peliharaan, berbagai sistem ekspresi, dan fraktur retak telah diperbaiki dan diperbarui, menjadikan Head Boxing lebih menyenangkan.

Buat kamu yang penasaran dengan serunya Head Boxing D&D Dream Apk+Data ini, langsung download gamenya disini sekarang juga. 
 

Informasi Game:

  • Nama Game: Head Boxing Apk
  • Versi: 1.1.9
  • Update: 09 Agustus 2018
  • Android: 4.0 and up
  • Size: 264 Mb
  • Genre: Sport
  • Developer: D&D Dream

Info Mod:

  • Unlimited Money

Belum ada Komentar untuk "Head Boxing D&D Dream v1.1.9 Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel