Hill Climb Racing 2 v1.26.1 Mod Apk (Unlimited Money/Gold/Coins)

Hill Climb Racing 2 Mod Unlimited
Download Hill Climb Racing 2 Apk Mod: Selamat malam sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game racing terbaru yang berjudul Hill Climb Racing Apk, Game racing dengan game play yang unik dan seru untuk dimainkan, dan pastinya sudah mod version dong, kamu akan mendapatkan fitur premium seperti Unlimited Gold, Money dan Coins yang tidak ada di versi originalnya, seperti apa serunya? simak ulasan admin berikut ini.

Hill Climb Racing 2 Mod Unlimited

Hill Climb Racing 2 adalah gim mengemudi 2 Dimensi yang menempatkan anda dibalik kemudi berbagai jenis kendaraan. Tujuannya adalah sampai pada garis finish tanpa membuat kendaraanmu terbalik dan tentunya ini tidak mudah gaess, terlihat sederhana namun sedikit rumit karena medan yang akan kamu lalui berliku-liku dan terjal, jadi harus benar-benar mengatur strategi bagaimana kamu sampai ke garis finish dengan selamat melewati trek balap yang super rumit.

Hill Climb Racing 2 Mod Unlimited

Cara Bermain Hill climb Racing 2 mod ini cukup praktis, identik dengan seri pertama dari Waralaba ini, kendaraanmu dilengkapi dengan pedal rem dan gas, serta kamu harus menguasai kendaraan dengan berali diantara keduanya, Game ini telah didownload lebih dari 500 juta pengguna dengan review yang sangat bagus dari beberapa gamer yang telah memainkan game ini, itu artinya game ini memang patut untuk dimainkan. 

Hill Climb Racing 2 Mod Unlimited
Diantara balapan, kamu dapat meningkatkan fitur kendaraanmu atau bahkan membeli mobil baru yang lebih keren. Awalnya hanya ada satu mobil, tetapi jika kamu bermain terus menerus maka lama kelamaan kamu dapat membeli lebih banyak mobil dan bahkan sepeda motor sekalipun, selain itu kamu bisa mengubahsuaikan setiap kendaraan dengan cat, ban dan detail lainnya yang berbeda dan tentunya itu tidak gratis, meski game ini tergolong freemium tapi untuk menambah item tertentu kamu harus mengeluarkan uang yang kamu kumpulkan di masing-masing level, dan tentunya itu lama dan membosankan.

Hill Climb Racing 2 Mod Unlimited

Tapi tak perlu khawatir gaess, karena ini adalah mod version maka untuk meningkatkan performa dari mobil balap atau bahkan membeli mobil baru kamu bisa melakukannya dengan mudah karena fitur dari mod versionnya adalah unlimited coins,gold dan money, buat kamu yang penasaran dengan serunya Game Hill Climb Racing 2 Mod update ini langsung saja download disini sekarang juga, selamat mencoba. 

Informasi Game:

  • Nama Game: Hill Climb Racing 2
  • Versi: v1.26.1
  • Update: 19 Mei 2019
  • Android: 4.0 and up
  • Size: 82.8 Mb
  • Genre: Racing
  • Developer: Fingersoft

Info Mod:

  • Unlimited Money
  • Unlimited Gold
  • Unlimited Coins
  • Increases when spend

Belum ada Komentar untuk "Hill Climb Racing 2 v1.26.1 Mod Apk (Unlimited Money/Gold/Coins)"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel