ShaqFu: A Legend Reborn v1.04.12 MOD APK + OBB (Full Unlocked) Terbaru

ShaqFu A Legend Reborn Mod Unlimited
Download ShaqFu A Legend Reborn Mod Apk: Selamat malam sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android mod terbaru yang berjudul Shaqfu Apk, sebuah game action yang merupakan reborn dari Game Shaqfu yang ada pada PS3, dan pastinya sudah mod version dong, kamu akan mendapatkan fitur premium seperti unlocked yang tidak ada di versi originalnya, seperti apa serunya? simak ulasan admin berikut ini.
ShaqFu: A Legend Reborn Mod merupakan sebuah game arcade action tiga dimensi yang super keren dan super hebat, Plot game ini berkembang di dunia sebagai Game yang cukup populer. ini adalah dunia dimana semuanya dibuat oleh iblis dan monster. semua manusia yang ada berada di bawah kuasa roh jahat ini. Semua karakter membuka wajah mereka yang sebenarnya dan anda bertugas untuk membunuh monster dan membawa kembali perdamaian di dunia.
 
Anda akan bertarung dalam peran pemain basket Shaquille O'Neill yang terkenal. Game ini memiliki Grafis yang indah serta kontrol yang sangat mudah, disini kamu akan berperan sebagai Shaq yang memiliki kemampuan bela diri yang luar biasa hebatnya, Gamer akan berhadapan dengan beberapa karakter musuh ternama, tak hanya menggunakan tangan kosong, Gamer juga akan dilengkapi dengan senjata shaq dengan berbagai pilihan termasuk katana, Shuriken dan pemukul baseball.
 

Game ini merupakan lanjutan dari Game vers sebelumnya akan tetapi grafis yang ditampilkan lebih keren dan lebih indah, Game ini terdiri dari beberapa level, di level kedua, yang memulai Anda di dermaga yang dihiasi dengan yacht dalam perjalanan untuk mengalahkan Baby Face (referensi malas untuk karakter tipe Justin Bieber), kelelahan sudah mulai terjadi. Musuh pertama yang Anda temui adalah seorang pria berotot, berotot mengenakan kemeja ketat berwarna merah jambu dan celana pendek jean cutoff.
 
ShaqFu A Legend Reborn Mod Unlimited

Informasi Game:

  • Nama Game: ShaqFu A Legend Reborn Apk
  • Versi: v1.04.12
  • Update: 06 Agustus 2018
  • Android: 4.0 and up
  • Size: 700 Mb
  • Genre: Action, Offline
  • Developer: -

Info Mod:

  • Unlocked

Belum ada Komentar untuk "ShaqFu: A Legend Reborn v1.04.12 MOD APK + OBB (Full Unlocked) Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel