Weekly Shonen Jump Jikkyou Janjan Stadium v1.0.0 Apk (Game Anime Terbaik)

Weekly Shonen Jump Jikkyou Janjan Stadium Apk Mod
Download Mod Weekly Shonen Jump Jikkyou Janjan Stadium Android: Selamat malam sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android mod terbaru yang berjudul Wekkly Shonen Jump Apk, sebuah game action yang di dalamnya melibatkan semua karakter anime favorite kita seperti One piece, Dragon ball dan anime lainnya yang sangat legend, buat kamu yang penasaran dengan serunya, simak ulasan admin berikut ini.

Weekly Shonen Jump Jikkyou Janjan Stadium Apk Mod
Layar pertempuran telah menjadi salah satu konten yang paling dieksploitasi di industri game dari masa lalu. Banyak pembuat game di seluruh dunia menggunakan mode permainan ini. Dan, tentu saja, penggemar mereka selalu dijamin untuk melalui banyak versi dan pembaruan yang berbeda. Karakter dalam gim ini dirancang dengan baik dan keterampilan yang sangat terampil. Untuk melawan pertarungan ini, kita bisa merujuk pada seri Mortal Kombat yang terkenal atau Street Fighter. Game-game ini telah menjadi norma bagi banyak generasi gamer. Namun, untuk menciptakan sistem karakter yang unik dan membawa perasaan kepada pemain seperti kedua game tersebut tidaklah mudah sama sekali.
Weekly Shonen Jump Jikkyou Janjan Stadium Apk Mod
Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan menghadirkan karakter yang sudah tersedia dan para pemain yang lebih menyukai mereka sebelumnya. Contoh yang paling dekat adalah seri Ketidakadilan DC, yang masih mengejar komunitas komik dan ganjil. Karena itu, para pembuat game Jepang tidak ingin menjadi kurang sedikit, karena karakter mereka juga memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Sangat mudah untuk membuat game yang menggabungkan banyak karakter favorit.
 
Weekly Shonen Jump Jikkyou Janjan Stadium Apk Mod
Ulang tahun ke-50 Mingguan Shonen Jump dirayakan pada tahun 2018. Ini adalah salah satu majalah manga paling populer di Jepang pada khususnya dan dunia pada umumnya. Pada kesempatan itu, mereka merencanakan dan merilis banyak game, mensintesis karakter yang telah diterbitkan selama 50 tahun beroperasi. Dalam game Super Smash Bros, mereka juga memulai dan memproduksi game lain bernama Jikkyou Janjan Stadium. Permainan diberikan kepada Konami. Ini menjanjikan untuk menjadi menyenangkan, dan sistem karakter sebesar DC blockbuster.
 
Pada pertarungan dasar, Anda harus bertarung dengan lawan yang berbeda untuk memenangkan pertandingan. Anda akan diizinkan untuk single atau double, tetapi permainan akan berakhir hanya ketika waktu habis. Ini berarti bahwa sepanjang permainan, Anda harus secara konstan memukul dan memecat keterampilan dan merusak lawan Anda. Semakin banyak kerusakan yang Anda hadapi, semakin tinggi peluang Anda untuk menang. Setelah pertarungan usai, pangkat akan muncul dan kerusakan yang dilakukan akan ditampilkan dengan jelas. Orang yang menangani kerusakan paling banyak akan menjadi pemenangnya. Stadion akan menjadi stadion terapung; pemain mungkin tersingkir dari stadion dan langsung tersingkir.

Sistem karakter baru adalah fitur khusus dari game ini. Shonen Jump telah mengumpulkan banyak selebriti dari manga paling populer yang pernah ada. Diperkirakan lebih dari 39 karakter dari Weekly Shonen Jump, seperti Dragon Ball, City Hunter, The Burning Wild Man, Cobra, Mata Kucing, Taluluto Ajaib, Bajingan !!, Sannen Kimengumi, Wing-Man, Kinnikuman, dan banyak lagi!

Informasi Game:

  • Nama Game: Weekly Shonen Jump
  • Versi: 1.0.0
  • Update: 05 Agustus 2018
  • Android: 4.0 and up
  • Size: 82.77 Mb
  • Genre: Action
  • Developer: Konami

Belum ada Komentar untuk "Weekly Shonen Jump Jikkyou Janjan Stadium v1.0.0 Apk (Game Anime Terbaik)"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel