Rev Heads Rally v3.0 Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru

Rev Heads Rally Mod Money Terbaru
Download Rev Heads Rally Apk Mod Money terbaru: Selamat malam sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Game android mod terbaru yang berjudul Rev Heads Rally android, sebuah game racing dengan desain yang unik dan menarik untuk dimainkan, Jika anda seorang penggila kecepatan dan sedang mencari permainan untuk menghibur diri sendiri untuk saat itu. ini pilihan yang bagus untukmu. Rev Heads rally merupakan game yang baru saja di rilis seminggu lalu dan sudah merebut hati begitu banyak orang. ini bukan masalah pasar saja, dengan gameplay dan grafik yang menarik Game ini akan menjadi opsi baru bagi para gamer untuk mencoba Game balap dengan konsep yang unik.

Spunge Games Pty Ltd adalah penerbit Game yang sangat terkenal di Google Play, produk game yang dihasilkan selalu memiliki faktor yang menarik untuk dimainkan, mereka bahkan sudah memiliki beberapa produk dengan jutaan unduhan. seperti Game balap pada umumnya Rev Heads Rally akan membawamu ke jalur pacuan kuda yang menarik dan menantang, sebagian besar adegan dalam permainan ini mengambil tempat di pinggiran kota, pemain bisa membuat balapannya dalam jarak jauh dan lebih berbahaya. Selain itu, berkat balapan yang terjadi di tempat-tempat seperti gurun atau pantai, kamu akan memiliki petualangan yang indah dan menyenangkan.

Dalam Game Rev Heads Rally Mod ini kontrol permainan dirancang seperti balap tradisional. ini berarti Rev Heads Rally akan memberi pemain kemampuan untuk bergerak lurus ke depan secara otomatis tanpa harus menyentuh tombol apapun, dan akan ada dua joystick tangan kiri atau kanan di kedua sisi layar. masih banyak lagi keseruan yang akan kamu temukan dalam Game Balap Rev Heads Rally ini, buat kamu yang penasaran dengan serunya langsung saja download disini sekarang juga.

Rev Heads Rally Mod Money Terbaru

Rev Heads Rally Mod Money Terbaru

Rev Heads Rally Mod Money Terbaru

Informasi Game:

  • Nama Game: Rev Heads Rally Mod Apk
  • Versi: v3.0
  • Developer: Spunge Games Ply Ltd
  • Mode: Offline
  • Update: 22 Juni 2019
  • Size: 90 MB
  • Genre: Racing
  • Original Version: Rev Heads Rally Apk


Cara Instal:

  1. Download Rev Heads Rally Apk
  2. Buka Folder tempat apk berada
  3. Instal file apk sampai selesai
  4. Cari file OBB Tekan sampai muncul copy
  5. Kemudian pindah ke sdcard/android/Obb
  6. Buka Game dan mainkan


Download:

Belum ada Komentar untuk "Rev Heads Rally v3.0 Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel