DEAD TARGET Zombie v2.0.5 Apk + Mod APK (a lot of money) for Android



Dead Target : Zombie V2.0.5 MOD Terbaru adalah sebuah game laga yang bisa kalian mainkan secara Offline, dalam game ini kamu akan menghadapi beberapa misi yang sangat berbahaya yaitu membasmi zombie-zombie yang jahat dan mengerikan dengan berbagai senjata modern seperti pistol, snipper dsb. wah sepertinya sangat seru nih, cocok juga buat kalian yang suka Game Tembak-tembakan, dari pada nembak pacar tapi gak diterima mending Nembak Zombie aja deh.

Free Download Dead Target Zombie MOD v1.9.7 Apk : Pada postingan lalu kita sudah membahas tentang Game zombie alternatif, sekarang admin akan membahas Game FPS terbaik kategori zombie yang lebih gokill. Zombie Apocalypse, Heavy weapons, lot of actions, dan real deal Graphics semua hadir disini, Dead Target Zombie Mod Apk terbaru ini merupakan Game populer yang mendapatkan sambutan hangat di burswa Windows Phone. disini kita ditugaskan untuk memerankan salah satu anggota time elit operasi apocalypse. Tugas kita adalah menyelamatkan Agent M, rekan kita di operasi itu, misi demi misi harus kita jalankan dan selesaikan dengan baik, tentu saja dalam perjalanan ini kita harus menghabisi zombie-zombie yang teramat jahat ini.

Dead Target Zombie Terbaru Latest Version: sebagai game first person shooter, tampilannya tidak berbeda dengan game sejenis. boleh dibilang tampilannya bagus, gambarnya sungguh realistik dan sangat asik untuk dimainkan, pada Dead Target Zombie Latest Version ini ada lokasi dengan zombie yang bisa muncul dari 2 tempat berbeda. disini ada tombol untuk membantu kita menghindar dengan cepat. Penasaran kan dengan permainan ini? langsung saja download aplikasinya sekarang juga, bunuhlah zombie-zombie jahat ini, selamatkan kota atau kalian akan dimakan. 

Screenshot:


Link download:

Dead Target Apk | Dead Target Mod Apk latest version
Oke gaess sampai disini dulu postingan admin tentang Game zombie terbaik ini, semoga informasi ini bermanfaat dan tunggu postingan admin selanjutnya, tetap setia disini and stay have fun gaess.

1 Komentar untuk "DEAD TARGET Zombie v2.0.5 Apk + Mod APK (a lot of money) for Android"

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel