Dark Sword v1.3.43 Mod Apk Update 2016

Download Dark Sword v1.3.43 Mod Apk Update 2016 | Meirasoft.blogspot.com : Halo good  people, bagaimana kabar anda hari ini? Jumpa lagi di Meirasoft.blogspot.com, Tempat Download Game Android MOD Terbaru, kali ini admin akan membagikan Game Android MOD yang  sangat seru untuk kalian mainkan, menemani santai kalian dan bisa dijadikan sebagai media untuk menghilangkan Bad Mood Kalian gaess. Ini adalah versi terbaru gaess, dan sudah  dimodifikasi unlimited money yang bisa kalian dapatkan secara langsung di website ini.

Dark Sword Terbaru : adalah sebuah Game yang bergenre Role Playing Game (RPG) yang dikembangkan oleh developer NANO COMPANY Inc. dalam game ini kalian akan melakukan petualangan untuk menyelesaikan lebih dari 100 misi untuk membasmi para monster dengan senjata-senjata Jaman dulu seperti Pedang dsb. untuk grafis gimana ya? jangan khawatir gaess, Game Dark Sword sangatlah menarik, ditambah dengan tampilan yang didominasi warna hitam yang tidak begitu mencolok sehingga mata kita akan dimanjakan dan nyaman untuk dimainkan. Bagi kalian yang pernah bermain League Of Stickman pasti kalian paham dengan alur dari Game ini. 

Seperti yang sudah pernah admin posting sebelumnya bahwasanya Game yang admin posting adalah Game yang sudah dimodifikasi Jadi kalian bisa menikmati fitur-fiturnya secara bebas tidak seperti fitur yang ada pada Game Originalnya gaess, sehingga saat pertama main game ini kalian langsung mendapatkan fitur mod unlimited gold dan juga gems, bagi kalian yang suka dengan Game ini? bagi kalian yang penasaran dengan cara main dari Game ini langsung saja yuk download Dark Sword MOD Apk yang sudah admin sediakan disini. check it out gaess.

Screenshot:





What's News:
  1. Fixed hardcore mode bug
  2. Enhance graphic performance
  3. Added new gameplay with ‘Inferno’ difficulty
  4. Added new ‘Inferno’ items set
  5. Increased 300 floors in Infinity Tower
  6. Added ending scene (Reveals secret to the dark world)
  7. Added vibration option
  8. Fixed bugs


System Required
  • File Size : 49 MB
  • Requires Android : 4.1 and up
  • Internet : No Required
  • Google Play


Dark Sword Mod Info :

  • Unlimited Gold
  • Unlimited Gems
  • Unlimited Energy

Link Download:


Belum ada Komentar untuk "Dark Sword v1.3.43 Mod Apk Update 2016"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel