Digimon Links Global v2.5.1 Mod Apk English (God Mode/High Damage/Anti Ban)

Digimon Links Global Apk Anti Ban
Download Digimon Links Global Apk Mod Terbaru : Selamat malam sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android mod terbaru yang berjudul Digimon Links Global, sebuah game RPG yang banyak diminati oleh para gamer android karena sangat seru dan menyenangkan, dan pastinya sudah mod version dong, kamu akan mendapatkan fitur premium yang tidak akan kamu dapatkan di versi originalnya, penasaran dengan serunya? simak ulasan admin berikut ini.

Menangkap Semua digimon di permainan Digimon Links Android 

Kisah digimon telah memasuki usia ke 21 di tahun 2018 ini, untuk merayakannya mereka membuat sebuah Game RPG dengan nuansa yang unik dan berbeda, kali ini kita ditantang untuk menciptakan sebuah peternakan virtual di dunia digimon. Di sini, kalian akan menangkap dan membesarkan digimon yang pada akhirnya akan bertarung melawan satu sama lain secara bergiliran.

Basis operasi dalam permainan ini adalah digimon Farm yang harus dikembangkan menggunakan peralatan baru supaya digimon dapat tumbuh lebih kuat dan akhirnya berevolusi menjadi digimon yang lebih tangguh dan lebih ganas.

Menghasilkan sumber daya baru untuk mengembangkan peternakan bukanlah hal yang mudah karena harus memenangkan pertarungan setiap hari, dalam hal ini, cara bermain game ini sesuai dengan sebagian besar Game RPG lainnya, yaitu mengelola serangan tim dalam perang berbasis giliran.

Digimon links adalah game android yang menghidupkan kembali salah satu serial anime yang paling memorable di era 90-an, dan permainan ini hampir mirip dengan Game pokemon yang sempat viral beberapa tahun lalu, disini kamu akan benar-benar bernostalgia dan pastinya kamu akan terpikat untuk memainkannya. 

Jadilah Trainer yang handal buat para monster digitalmu, agar digimonmu mampu tumbuh dan berevolusi menjadi digimon yang super hebat, buat yang penasaran langsung saja deh download gamenya sekarang juga.

Digimon Links Global Apk Anti Ban

Digimon Links Global Apk Anti Ban

Digimon Links Global Apk Anti Ban

Digimon Links Global Apk Anti Ban

Informasi Game :

- Nama Game: Digimon Links Global
- Versi: v2.5.1
- Genre: RPG
- Ukuran: 58.3 MB
- Update: 12 September 2018
- Requires Android: 4.0.3+
- Pengembang: Bandai Namco
- More Info: Google Play

Info Mod :

GOD MODE/Unlimited AP/High Luck

Belum ada Komentar untuk "Digimon Links Global v2.5.1 Mod Apk English (God Mode/High Damage/Anti Ban)"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel