DRAGON BALL LEGENDS v1.20.0 Mod Apk (Mega Mod) Terbaru

Dragon Ball Legends Mod Apk Work in PVP
Download Dragon Ball Legends Mod Apk Terbaru : Selamat malam sahabat meirasoft, kali ini admin akan membagikan game android mod terbaru yang berjudul Dragon Ball Legends Apk, sebuah Game dari serial anime yang sangat melegenda di tahun 90-an, dan pastinya sudah mod version dimana kamu akan mendapatkan vitur premium yang tidak akan kamu temukan di versi originalnya, seperti apa serunya? simak ulasan admin berikut ini.

Yamoshi akan muncul dalam Game ini 

Bandai Namco Entertainment kembali merelase game terbarunya yatiu Dragon ball Legends, Game ini akan menampilkan petualangan yang super seru yang berbasis satu lawan satu, sangat menarik bukan?

Pada awal mei lalu bandai Namco mengumumkan Dragon Ball Legends, seri game action atau pertempuran yang diadopsi dari serial kartun Dragon ball yang pastinya akan memberikan keseruan yang sangat maksimal, Game ini diciptakan khusus untuk smartphone baik berbasis android maupun ios.

Game ini merupakan sebuah game fighting yang memiliki konsep yang cukup unik, karena menampilkan sudut pandang kamera layaknya Dragon Ball Budokai Tenkaichi 3, dan pastinya yang versi ini akan dipenuhi dengan banyak strategi pertempuran, kamu bisa menggunakan berbagai karakter yang berasal dari dunia Dragon ball yang pasti sudah familiar banget.

Ada beberapa karakter baru yang muncul seperti Frieza Saga, Nappa dan Pan semua karakter Dragon ball akan muncul disini. ada satu lagi karakter misterius yang admin tidak ketahui namanya yang didesain langsung oleh Akira Toriyama.

Untuk cara mainnya, kedua karakter akan saling beradu dalam satu arena pertempuran, masing-masing karakter memiliki kekuatan yang berbeda-beda dengan berbagai aksi yang penuh dengan energi, setiap karakter memiliki 100 maksimal energi yang akan berganti setiap detiknya, selama pertarungan kamu bisa menggerakkan karakter untuk mendekat atau menjauhi musuh.

Permainan ini akan menggabungkanmu dengan dua petarung dimana setiap petarung memiliki 3 karakter yang super kuat, dan tujuan utama dari game ini adalah mengalahkan 3 karakter yang dipakai musuh sebelum mereka mengalahkan seluruh karakter kita. 

Penasaran dengan serunya? Langsung download sekarang juga.

Dragon Ball Legends Mod Apk Work in PVP

Dragon Ball Legends Mod Apk Work in PVP

Dragon Ball Legends Mod Apk Work in PVP

Dragon Ball Legends Mod Apk Work in PVP

Informasi Game :

- Nama Game: Dragon Ball Legends
- Versi: v1.20.0
- Genre: Action
- Ukuran: 47.3 MB
- Update: 20 November 2018
- Requires Android: 4.0.3+
- Pengembang: Bandai Namco
- More Info: Google Play

Info Mod :

– Enemy Team has only 1 member

– Works in PVP
– All SubQuests Completed – Story + Event

Install Steps:

– If you have my old mod installed skip to step 3
– Link your account to any social (simply backup your account)
– Uninstall your current version
– Download & Install the MOD

Belum ada Komentar untuk "DRAGON BALL LEGENDS v1.20.0 Mod Apk (Mega Mod) Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel