Asphalt 9 Legends v1.5.4a Mod Apk (Easy Win) Terbaru

Asphalt 9 Legends Mod Apk Easy Win
Download Asphalt 9 Legends Apk Mod Update: Selamat malam sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan kembali membagikan game racing terbaru yang berjudul Asphalt 9 Legends, wah sudah tau dong pastinya sama game ini, game yang sangat legendaris sampai saat ini, Hingga saat ini banyak sekali game android yang populer di masanya, kamu pasti masih ingat dengan Angry Birds punya Rovio, Clash of Clans dari Supercell dan Asphalt punya game loft, apa yang paling berkesan menurut anda? bagi admin pribadi milik Gameloft ini salah satunya. apalagi kalo bukan Asphalt 9 android terbaru ini.

Ada dua hal kenapa Asphalt masih meninggalkan bekas yang teramat dalam, pertama adalah Grafisnya yang super keren yang selalu menakjubkan, kedua adalah kontrol game yang menggunakan accelerometer yang super keren saat itu, tak cuma smartphone yang dimiring-miringkan oleh pemainnya orangnya juga bisa ikut miring pada saat belok-belok, bagi kalian yang merasakan hal yang sama dan ingin kembali bernostalgia, langsung download Game Asphalt 9 legends android ini yuk? 

Ukuran file Asphalt 9 Legends di playstore tergolong sangat besar ya, yaitu 1,5GB jadi siapkan kuota internet extra atau kalo ingin hemat cari Wifi Gratis deh, kualitas grafisnya memang gak pernah berubah, selalu bikin saya takjub apalagi dengan versi terbaru ini, banyak sekali kejutan-kejutan yang akan kalian temui, detail-detail kecil seperti serpihan debu saat nge-drift, percikan api saat nitro diaktifkan dan efek lainnya yang akan membuatmu betah banget berlama-lama dalam game ini.

yang paling seru dari Asphalt 9 ini adalah touchdrivenya, kontrol gamenya yang sangat sederhana, dimana akselerasi mobil pada saat mengerem dan berbelok dibuat otomatis, yakin gak mau coba? buat kamu yang penasaran dengan serunya game asphalt 9 ini langsung saja download di sini sekarang juga.

Asphalt 9 Legends Mod Apk Easy Win

Asphalt 9 Legends Mod Apk Easy Win

Asphalt 9 Legends Mod Apk Easy Win

Asphalt 9 Legends Mod Apk Easy Win

Game Information:

  • Nama Game: Asphalt 9 Legends Mod Apk Easy win
  • Versi: v1.5.4a
  • Update: 24/04/2019
  • Developer: Gameloft
  • Genre: Racing
  • Versi Original: Asphalt 9 Legends Apk


Cara Instal:

  1. Download Asphalt 9 Legends Apk
  2. Extract Terlebih dahulu Apk yang sudah kamu download
  3. Kemenu setting/pengaturan --> Security/ centang Unknown Source (Sumber tak dikenal)
  4. Install sampai selesai + Copy OBB Data ke storage/sdcard0/android/obb (jika ada data/obb)
  5. Tunggu Proses install selesai
  6. Mainkan

Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Asphalt 9 Legends v1.5.4a Mod Apk (Easy Win) Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel