High School Gang v1.0.3 Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru

High School Gang Apk Mod Money
Download High School Gang Apk Mod Terbaru : Selamat pagi sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android terbaru yang berjudul High School Gang apk, sebuah game bertema gangster yang sekilas mirip Game Bully ini lagi marak-maraknya dimainkan oleh para gamer android, dan pastinya sudah mod version dong, kamu akan mendapatkan vitur unlimited money yang tidak akan kamu dapatkan di versi originalnya, penasaran dengan serunya? simak ulasan admin berikut ini.

Game ini bisa dibilang mirip sekali dengan Game bully android karena berlatar belakang gangster di sekolah, terus terang, bullying di sekolah tidak bisa dihilangkan terutama di SMA, anak-anak lelaki besar selalu memiliki cara untuk membuat yang lemah patuh pada mereka, dan para kutu buku selalu menjadi target mereka, mungkin karena ilusi bahwa banyak murid muda takut pergi ke sekolah. Guru tidak dapat mencegah kejadian ini.

Italy games mengerti kondisi ini sehingga menciptakan game yang bernama High School gang yang jelas akan menunjukkan situasi bullying disekolah, Game playnya cukup sederhana dengan kontent yang tidak ketinggalan zaman membuat game ini dapat diakses di banyak negara yang berbeda. 

Kontrol dari game ini juga cukp mudah dan bisa digunakan dengan sistem JoyStick ganda yang dapat bekerja dengan lancar. Anda bisa menggesekkan jari anda di sebelah kiri untuk mengontrol arah gerakan, dan tombol virtual di sebelah kiri melakukan tindakan seperti memukul, melompat, memompa darah, dll. tergantung di mana set tombol virtual akan mengubah fungsinya.

Jika anda pergi ke sekolah, anda pasti akan pergi ke kelas dan mempelajari semua jenis keterampilan seperti siswa biasa. namun ada konflik yang muncul, jangan ragu untuk membantu teman-teman penindas di sekolah, setelah menyelesaikan quest akan ada banyak hadiah yang bisa kamu dapat.

Game ini mengandung kekerasan, tetapi ada unsur yang mendidik yang bisa kamu ambil, terlebih dalam masalah pergaulan, disini kamu juga berjalan layaknya siswa SMA yang memiliki perasaan pada lawan jenis, kamu bisa menemukan pacar yang cantik atau teman yang baik.


dibandingkan dengan Game RPG lainnya, High School gang sedikit lebih inferior. tapi itu masih memenuhi syarat minimum pemain dalam Grafis 3D dengan warna yang terang dengan mengambil background di sekolah, Pergerakan dari masing-masing karakter juga sangat halus dan kuat, buat kalian yang penasaran dengan serunya langsung download sekarang juga.
High School Gang Apk Mod Money

High School Gang Apk Mod Money

High School Gang Apk Mod Money

High School Gang Apk Mod Money

High School Gang Apk Mod Money

Informasi Game :

- Nama Game: High School Gang Apk
- Versi: v1.0.3
- Genre: Action
- Ukuran: 19.39 MB
- Update: 30 Mei 2018
- Requires Android: 4.0.3+
- Pengembang: Italy Games
- More Info: Google Play

Info Mod :

- Unlimited Money


Belum ada Komentar untuk "High School Gang v1.0.3 Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel