Project : Battle 0.100.28 APK + OBB Mod Terbaru

Project Battle Mod Apk Terbaru
Download project Battle Apk Mod Terbaru : Selamat siang sahabat meirasoft, kali ini admin akan membagikan Game android terbaru yang berjudul Project battle, salah satu game yang akan menyaingi keberadaan Mobile Legend, dan pastinya sudah dilengkapi dengan OBB + Data dong, kalian tinggal main tanpa susah mencari datanya, penasaran kan bagaimana serunya permainan ini? sebelum main simak ulasan admin berikut ini ya.

Permainan PUBG kali ini mendominasi permainan mobile, banyak sekali yang mengadopsi permainan ini dan dimodifikasi sehingga menjadi hal serupa bahkan lebih asik, Jika sekedar imitasi dan bersembunyi dibawah bayang-bayang permainan seperti ini maka jangan berharap Game ini akan berkembang lebih. Oleh karena itu Netease meluncurkan Game yang bergaya battle royal yang penuh kreativitas sehingga akan terus menjadi favorite banyak pengguna android.

Game Seperti ini bukanlah game yang asing lagi bagi pengguna android akan tetapi Project Battle apk akan membuatmu menikmati sistem senjata yang sangat beragam. ini sangatlah bedadengan Game PUBG Mobile Style yang lain, bukan hanya senjata militer tetapi bazookapun bisa kalian nikmati disini. dengan bazooka ini anda akan dengan mudah menghancurkan tempat persembunyian musuh. Jumlah Bazooka juga terbatas jadi anda harus mempertimbangkan sebelum menggunakannya.

Bukan hanya barang rampasan dan senjata dirumah-rumah, setiap kali anda membunuh musuh anda akan dapat memiliki barang-barang hebat yang mereka bawa, dapatkan barang-barang paling canggih buatlah kekuatan besar untuk diri anda sendiri.

Selain senjata, kalian juga bisa menggunakan mobil kendaraan, kendaraan ini juga akan membantumu berjalan lebih baik dan lebih cepat dalam menyusuri peta besar di dalamnya, banyak musuh yang mengintai anda bahkan keberadaan musuh bisa tidak terlihat mereka sewaktu-waktu bisa menghancurkanmu.

Grafis dalam Project Battle mod ini begitu keren, Game ini di dasarkan pada latar belakang desain 3D yang familiar dan cukup eye Catching, Grafisnya dirancang dengan warna-warna cerah, sehingga kalian tidak akan berfikir bahwa kalian berada di antara pertempuran yang sengit. Game Project Battle ini jauh lebih menyenangkan dari segi apapun, apalagi bisa dinikmati di perangkat low end, selain itu sound systemnya cukup meriah. sangat lengkap bukan? buat kalian yang penasaran dengan serunya langsung download aja yok.

Project Battle Mod Apk Terbaru

Project Battle Mod Apk Terbaru

Project Battle Mod Apk Terbaru

Project Battle Mod Apk Terbaru

Informasi Game :

  • Nama : Project Battle
  • Version: 0.100.28
  • Ukuran : 1.17GB
  • Requires: Android 4.0+
  • Developer: NetEase Games
  • Category: Adventure
  • Updated:May 19, 2018
  • More Info Googleplay


Belum ada Komentar untuk "Project : Battle 0.100.28 APK + OBB Mod Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel