Creative Destruction v1.0.3 Mod Apk (Full Mod) Terbaru

Creative Destruction Mod apk Unlimited
Download Creative Destruction Mod Apk Terbaru : Selamat pagi sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi terbaru tentang Download Game android mod yang berjudul Creative Destruction, sebuah game dengan genre action yang sangat seru untuk dimainkan, dan pastinya sudah mod version dong, kamu akan mendapatkan fitur premium yang tidak akan kamu temukan di versi originalnya, penasaran kan dengan serunya? simak ulasan admin berikut ini.

Jika PUBG tidak membuatmu senang dengan game yang terlalu brutal atau ukuran gamenya terlalu besar dan terlalu tinggi pada processor smartphonemu, kamu bisa merujuk ke permainan Creative Destruction Apk ini, Game ini dirilis oleh ZuoMasterDeveloper dan menampilkan Gameplay yang benar-benar hidup. Selain itu, gim ini memiliki banyak fitur baru dan banyak kekuatan lain seperti kapasitas Gamenya yang rendah, gambar dirancang searah gaya animasi, lanskap skitarnya memiliki warna-warna cerah, fungsi baru seperti membangun atau menghancurkan bangunan, dll. datanglah ke Creative Destruction dan bergabunglah dalam peperangan di pulau tengah samudera biru.

Bagaimana Cara memainkan Game Creative Destruction ini?

Permainan akan berlangsung ketika ada 100 pemain. Anda dan 99 pemain lainnya akan dibawa ke pulau yang jauh di laut. Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah memilih tempat untuk melakukan lompatan parasut ke tanah dan memulai permainan. Peralatan dan senjata akan muncul dari tanah. Anda harus cepat bergerak dan mengumpulkannya untuk mempersiapkan konfrontasi dengan pemain lain.

Bunuh semua pemain yang anda lihat, tidak ada aturan dalam game ini, yang terakhir akan menjadi pemenangnya, tingkat pertempuran adalah 1 vs 100, observasi dan mengetahui bagaimana memanfaatkan permainan akan membantu pemain bertahan lebih lama, yang berarti tingkat kelangsungan hidup akan meningkat. sangat disarankan bagi anda untuk memanfaatkan segala sesuatu di sekitar anda, seperti bersembunyi di rumah dan menunggu kesempatan untuk menghancurkan musuh, menggunakan kendaraan di tepi jalan untuk bergerak lebih cepat, mengumpulkan, membuat dan membangun pertahanan untuk diri sendiri.

Harus dikatakan bahwa sistem senjata dari permainan ini sangat mengerikan dibandingkan dengan permainan bertahan hidup yang serupa, senjata pendek, senjata Gatling, senapan, atau senjata yang lebih berat seperti misil, meriam juga ada di dalamnya, menjadi penembak jitu, perusak dengan roket atau penembak dengan pistol langka tergantung pada pilihan anda, Ambil senjata yang anda inginkan dan mulailah bertarung, jangan biarkan musuhmu hidup.

Buat kalian yang penasaran dengan serunya Game ini langsung saja download Creative Destruction Apk + data disini sekarang juga, selamat mencoba.

Creative Destruction Mod apk Unlimited

Creative Destruction Mod apk Unlimited

Creative Destruction Mod apk Unlimited

Creative Destruction Mod apk Unlimited

Creative Destruction Mod apk Unlimited

Informasi Game:

  • Nama Game: Creative Destruction Apk
  • Versi: v1.0.3
  • Update: 28 Juni 2018
  • Developer: ZuoMasterDeveloper
  • Genre: Action
  • Android: 4.0 and Up
  • File Size: 745MB
  • More Information Googleplay

Belum ada Komentar untuk "Creative Destruction v1.0.3 Mod Apk (Full Mod) Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel