Free Fire – Battlegrounds v1.19.0 Mod Apk (Mega Mod) Terbaru

Free Fire Battlegrounds mod apk terbaru
Download Free Fire Battlegrounds Mega Mod : Selamat malam sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi tentang game android mod yang berjudul free fire apk, sebuah game action yang lagi banyak diminati oleh para gamer android dan pastinya sudah mod version, kalian akan mendapatkan fitur premium yang tidak akan pernah kamu dapatkan di versi originalnya, seperti apa serunya? simak ulasan admin berikut ini.

Free Fire Battlegrounds adalah sebuah game aksi orang ketiga yang terinspirasi secara terbuka oleh PUBG. Di sini anda akan bergabung dengan sekelompok hingga 50 pemain bertempur sampai mati di pulau besar yang penuh dengan senjata dan kendaraan. hanya satu pemain yang bisa lolos dari pulau ini secara hidup-hidup.

Kontrol dalam Free Fire Battlegrounds ini sangat mudah dan cukup sederhana, di sisi kiri layar anda memiliki virutal D-pad untuk mengontrol karakter yang anda pilih, sementara di sisi kanan, anda akan menemukan tombol untuk menembak, mendekam, berbaring dan melompat. saat anda menemukan senjata, kota, kendaraan atau pintu, anda dapat berinteraksi dengannya dengan mengetuk tombol yang muncul di layar. Di sudut kanan atas, anda juga akan menemukan beberapa peralatan anda, seperti senjata yang ingin anda gunakan dalam pertarungan.

Cara bermain di Free Fire Battlegrounds sangat mirip dengan battle grounds player unknown atau game pertarungan royale lainnya, permainan dimulai dengan semua pemain mendarat di pulau melalui parasut. begitu mereka mendarat mereka harus berlari menemukan senjata dan harus bertahan dari serangan pemain lainnya. anda juga harus berhati-hati karena medan yang akan kamu lalui sangat berbahaya dan mematikan.

Perbedaan yang mencolok antara Free Fire battleground dan game sejenisnya adalah jumlah pemain dan waktu permainan yang cukup singkat yaitu hanya 15 menit saja, ini PUBG lebih cepat dan membuat sibuk.

Free Fire battleground adalah battle royale yang menawarkan permainan yang menyenangkan dan adiktif. permainan ini juga memakan ruang memori yang lebih sedikit dibandingkan gim yang serupa, Jadi meskipun memorymu tidak terlalu besar kamu bisa tetap menikmatinya.  

Free Fire Battlegrounds mod apk terbaru

Free Fire Battlegrounds mod apk terbaru

Free Fire Battlegrounds mod apk terbaru

Free Fire Battlegrounds mod apk terbaru

Free Fire Battlegrounds mod apk terbaru

Free Fire Battlegrounds mod apk terbaru

Informasi Game :

- Nama Game: Free Fire Battlegrounds
- Versi: v1.19.0
- Genre: Action
- Ukuran: 28.6 MB
- Update: 28 Juni 2018
- Requires Android: 4.0.3+
- Pengembang: GARENA INTERNATIONAL I PRIVATE
- More Info: Google Play


Info Mod :

-Easy Booyah
-Ghost Mode
-One Shoot On Head
-Walk & Shoot In Water
-No Grass / Less Grass
-No Fog
-Can Run After High Jump
-Add Damage AR 20%
-Add Damage Shootgun x2
-Improve Aim Accurately
-Improve Aim Assist
-Easy Look Enemy In The Grass
-Less Damage Taken
-Accuracy No Scope
-No Recoil
-No Root

NOTE: Autofire not working anymore!


Belum ada Komentar untuk "Free Fire – Battlegrounds v1.19.0 Mod Apk (Mega Mod) Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel