Stickman Soccer 2018 v1.0.3 Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru

Stickman Soccer 2018 Mod Money
Downlod Stickman Soccer 2018 Mod Apk : Selamat siang sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android mod terbaru yang berjudul Stickman Soccer 2018 apk, sebuah game sport yang sangat asik dan unik dan pastinya para penggemar bola suka banget dengan game ini, udah mod version dimana kamu akan mendapatkan fitur premium seperti unlimited money yang tidak ada di versi originalnya, seperti apa serunya? simak ulasan admin berikut ini.

Bukan suatu hal yang kebetulan jika sepakbola disebut King of Sports karena kebanyakan pria di dunia lebih suka bermain sepak bola. bermain sepak bola, menonton sepak bola di TV, bahkan bermain Game yang berbau sepak bola menjadi hobi di waktu luang mereka, Stickman Soccer 2013 adalah kesuksesan besar Djinnworks dengan ribuan pengguna yang mengunduhnya, dan pada tahun ini, Stickman Soccer 2018 kembali dirilis dengan versi yang lebih bagus.

Stickman Juga tahu aturan bermain Sepak bola?

tidak perlu terlalu banyak bicara tentang aturan sepak bola, karena kebanyakan orang sudah memahaminya, tetapi berikut ini beberapa hal menarik untuk dikatakan ketika kamu memainkan Game Stickman Soccer 2018 android ini, kagum, dahsyat dan amazing karena karakter dalam gim ini tidak dirancang untuk menjadi cantik dan realistis akan tetapi dibuat stickman yang cukup menarik.

Setiap tim memiliki 11 orang tetapi setiap Stickman memiliki gaya yang berbeda bahkan sangat mudah dibedakan, panel kontrolnya pun sangat sederhana, buat newbie cukup belajar 5 menit admin yakin sudah bisa menguasai gerakan, disebelah kiri adalah Joystcik 4 arah yang memungkinkan pemain untuk bergerak disekitar lapangan dengan nyaman, dan di sebelah kanan ada 3 pass, shoot, sprint. Ketika anda memegang bola, tombol pass akan secara otomatis beralih ke switch untuk mengurangi kompleksitas kontrol, para pemain secara otomasi akan bergerak di sekitar lapangan sesuai dengan taktik yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Grafis yang lucu.

Stickman Soccer Apk meski disederhanakan, akan tetapi masih memiliki fitur masing-masing dengan gaya rambut yang fungky atau aksesori seperti perban atau gelang yang membuat perbedaan satu sama lain, sama seperti Tournamen Sepak bola tim akan diberikan warna sesuai hobi mereka sehingga membuat permainan lebih fleksibel. pergerakan pemain sepak bola ini dilakukan dengan baik untuk dapat bekerja semulus mungkin tanpa menyebabkan lag atau kesalahan gambar yang menghalangi pemain.

game olahraga ini menghadirkan gameplay yang sangat realistis. Gambar dan gameplay membuat banyak orang berpikir bahwa ini adalah permainan nyata, mereka akan merasakan tekanan dan frustrasi ketika kalah. Banyak orang membutuhkan permainan yang menyenangkan untuk menghibur setelah setiap jam kerja yang penuh tekanan. Dan Stickman Soccer 2018 akan melakukan ini dengan cara terbaik. penasaran kan? langsung saja download Stickman Soccer 2018 Full Mod disini sekarang juga. 

Stickman Soccer 2018 Mod Money

Stickman Soccer 2018 Mod Money

Stickman Soccer 2018 Mod Money

Stickman Soccer 2018 Mod Money

Stickman Soccer 2018 Mod Money

Informasi Game:

  • Nama Game: Stickman Soccer 2018
  • Versi: v1.0.3
  • Update: 29 Juni 2018
  • File Size: 89MB
  • Android: 4.0 and Up
  • Genre: Sport
  • Developer: Djinnworks GmbH

Info Mod:

  • Unlimited Money

Belum ada Komentar untuk "Stickman Soccer 2018 v1.0.3 Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel