One Piece: Burning Will Apk v1.0 (Beta Version)

One Piece Burning Will 3d Mod Apk Full
Download One Piece Burning Will Apk + Data Terbaru : Selamat pagi sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android terbaru yang berjudul One Piece Burning will, sebuah game RPG yang diproduksi oleh Bandai namco yang sangat populer dan banyak penggemarnya, dan pastinya sudah mod version dong, kamu akan mendapatkan Game ini secara gratis yang belum direlease di goolgeplay, seperti apa serunya? simak ulasan admin berikut ini.

One Piece Burning Will Mod ini pertama kali ini diluncurkan di chinaJoy pada tahun 2017, saat ini One piece Burning will telah merilis versi beta yang bisa kamu download dari taptap, berpartisipasi dalam pertempuran dengan anggota tim topie jerami, Ini adalah game RPG berbasis giliran yang diselesaikan sesuai dengan alur cerita, yang berarti anda akan dapat meninjau kembali ingatan asli terhadap serial kartun One piece, Jika anda adalah penggemar buku favorit ini, unduh permainan ini dan jadilah karakter favorit anda, kalahkan musuh di lautan jauh dan maju ke tujuan akhir yang merupakan harta ayah si Luffy.

One Piece adalah manga / anime Jepang yang paling sukses. tapi bukanlah serial anime terbaik, tetapi memiliki basis penggemar yang sangat banyak, kisah bocah lelaki Monkey D. Luffy yang memakan iblis jahat sehingga berubah menjadi manusia karet yang lentur, ini sepertinya sangat menarik, tetapi di harus membayar harga yang mahal. Ia meninggalkan kampung halamannya dna menghasilkan sepuluh anggota untuk menjadi kelompok bajak laut, Bajak Laut topi Jerami. Dia dan teman-temannya memutuskan untuk menyebrangi laut besar, menjadi bajak laut dan menemukan harta karun yang ditinggalkan ayahnya.

Dalam pencarian untuk menemukan harta karun tersebut, Luffy serta bajak Laut topi Jerami harus bertarung dengan banyak kapal bajak laut jahat lainnya yang juga ingin memonopoli kekayaan One Piece, mereka harus berjuang mengalami banyak kesulitan, bersama-sama mereka bertempur dan saling melindungi, persahabatan menjadi hal terbaik dalam cerita ini. 

Game Play

Pemain akan memainkan karakter utama dan melakukan tugas yang dimainkan oleh penerbit game ke dalam game. Perjalanan Luffy memang akan mengasyikkan karena Anda harus menavigasi dan mengumpulkan para pelaut tepat seperti apa manga yang terjadi. Tetapi kali ini Anda melakukannya sendiri, bukan mengikutinya. Pemain dapat dengan bebas mengubah peristiwa yang terjadi di anime dengan cara mereka, namun tujuan dari cerita ini adalah menyelamatkan kekayaan Harta kekayaan Ayah Luffy dari bajak laut jahat.

Sistem karakter dari Gim ini juga beragam, jadi anda sama sekali tidak akan bosa, semua karakter dalam cerita hadir di timeline, termasuk karakter utama dan penjahat serta karakter pendukung. Seiring waktu, lawan Anda akan tumbuh lebih kuat, jadi Anda harus melengkapi karakter Anda dengan level kekuatan yang baru. Tingkatkan keterampilan dan statistik Anda untuk menghadapi kesulitan yang sedang berlangsung. Selesaikan tugas secepat mungkin untuk menerima jumlah bonus yang sesuai dengan usaha yang dihabiskan.

Untuk Grafis dari Game One Piece Burning Will Android ini sangat spektakuler, BANDAI NAMCO tidak pernah mengecewakan para pemain dengan grafik dalam game mereka, One Piece: Burning Will sudah memiliki Grafis 3D membuat permainan terlihat lebih menarik serta menggambarkan karakter secara akurat. buat kamu yang penasaran dengan serunya, langsung saja download disini sekarang juga.

One Piece Burning Will 3d Mod Apk Full

One Piece Burning Will 3d Mod Apk Full

One Piece Burning Will 3d Mod Apk Full

One Piece Burning Will 3d Mod Apk Full

One Piece Burning Will 3d Mod Apk Full

One Piece Burning Will apk Mod

Informasi Game:

  • Nama Game: One Piece Burning Will Apk
  • Versi: Beta
  • Android: 4.0 and Up
  • File Size: 1GB
  • Update: 30 Juni 2018
  • Genre: RPG
  • Developer: Bandai Namco

Info Mod:

  • Mod Version is coming soon

Belum ada Komentar untuk "One Piece: Burning Will Apk v1.0 (Beta Version) "

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel