Cube Survival LDoE v1.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins + Weapons) Terbaru

Cube Survival LDoE Mod Coins Terbaru
Download Cube Survival LDoE Mod Coins Terbaru : Selamat malam sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Game android mod terbaru yang berjudul Cube Survival LDoE Apk, sebuah Game Craft yang mengadopsi Game ternama yaitu Last Day On Earth, dan pastinya sudah mod version dong, kamu akan mendapatkan fitur premium yang tidak bisa kamu temukan di versi originalnya, penasaran dengan serunya? simak ulasan admin berikut ini.

Pernahkah anda bertanya-tanya kapan peradaban manusia runtuh, bagaimana manusia harus bertahan hidup? manusia mungkin akan menjadi zombie yang menakutkan dan mereka akan memakan apapun yang mereka temukan. Jika anda bangun lebih bawal dan menyadari bahwa anda adalah orang terakhir yang bertahan hidup ketika orang-orang berubah menjadi monster yang haus darah, apa yang anda lakukan ketika tidak ada yang membantu anda? bergabunglah bersama Cube Survival : LDoE, dimana anda akan memiliki semua yang anda butuhkan untuk bertahan hidup di dunia yang keras ini. ini adalah Game yang dirilis oleh Mishka production, permainan yang sangat menarik yang mirip dengan permainan last day on earth akan tetapi dengan versi yang berbeda.

Peradaban dunia telah hilang, virus aneh telah mengubah semua manusia menjadi zombie pemakan zombie, anda adalah satu-satunya yang tidak memiliki virus dan merupakan harapan terakhir untuk menyelamatkan dunia. Anda perlu melakukan segalanya untuk bertahan hidup, beradaptasi dengan lingkungan, membuat sebuah benteng untuk bertahan hidup dengan mengumpulkan bahan serta mengumpulkan makanan dan membuat senjata baru untuk menyerang para zombie.

Cara bermain

Ketika permainan dimulai, peralatan Anda hanyalah kapak merah. Gunakan dengan cepat untuk mengeksploitasi bahan-bahan seperti kayu, batu, makanan, dll. Kemudian, bangun sendiri konstruksi yang dapat diandalkan untuk menjadi tempat berlindung. Game ini akan memberikan Anda sebuah Proyek, Anda perlu mengumpulkan bahan-bahan yang dibutuhkan permainan untuk membuat peralatan dan senjata yang diperlukan untuk menghancurkan zombi. Mereka ada di mana-mana, jadi Anda harus menjadi kuat secepat mungkin dan bersiap untuk serangan tak terduga. Pada dasarnya, gameplay Cube Survival: LDoE cukup sederhana, berkisar pada hal-hal seperti mengumpulkan material, membangun gedung, membuat senjata, dan menghancurkan zombie.

Grafik

Secara keseluruhan, grafik dari Cube Survival: LDoE mirip dengan Minecraft. Desain yang ringan membuat kapasitas game berkurang secara signifikan. Meski begitu, efek dari game ini cukup bagus. Misalnya, Anda menembakkan senjata, senjata menembakkan peluru terbang dari pistol, atau ketika Anda menyerang zombie akan mengeluarkan darah, ... Meskipun sederhana tetapi tidak membosankan untuk dimainkan, Buat kalian yang penasaran dengan serunya Game Cube Survival LDoE Mod apk + data ini langsung saja download disini sekarang juga.

Cube Survival LDoE Mod Coins Terbaru

Cube Survival LDoE Mod Coins Terbaru

Cube Survival LDoE Mod Coins Terbaru

Cube Survival LDoE Mod Coins Terbaru

Cube Survival LDoE Mod Coins Terbaru

Cube Survival LDoE Mod Coins Terbaru

Informasi Game:

  • Nama Game: Cube Survival LDoE Apk
  • Versi: v1.0.0
  • Genre: Action
  • Update: 01 Juli 2018
  • Ukuran File: 64 MB
  • Developer: Top-Down
  • Android: 4.0 and Up
  • More Information GooglePlay

Info Mod:


  • Unlimited use of coins and points,
  • Unlimited construction of items,
  • weapons unlimited durability!

Belum ada Komentar untuk "Cube Survival LDoE v1.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins + Weapons) Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel