Dungeon Legends Apk v3.10 Apk Моd (High Damage + Mana + No Skill CD)

Dungeon Legends Apk Mega Mod
Dungeon Legends Adalah sebuah game Dungeon Crawler orang ketiga yang mengingatkan kita pada sebuah permainan yang seru yaitu Tochlight yang mengagumkan. Dalam game ini kamu akan mengeksplorasi berbagai macam ruang bawah tanah, bertarung melawan monster, dan mencuri harta karun. Bagian terbaiknya adalah anda dapat bermain sendiri atau dengan teman-teman secara multiplayer dan pastinya harus online dong.

Kontrol dalam Dungeon Legends Apk terbaru diadaptasi dengan sempurna untuk smartphone layar sentuh. Dengan mengetuk satu titik di layar maka karakter anda akan bergerak ke arah itu, dan dengan mengetuk musuh maka karakter yang kamu kendalikan akan menyerangnya. Semua kemampuan khusus terletak di bawah layar dan anda juga dapat mengaktifkannya dengan satu ketukan.

Panjang ruang bawah tanah juga sangat sesuai dengan alat penggeraknya, Anda tidak perlu menelusuri ruang bawah tanah yang panjang dan berat, tetapi hanya menghadapi tantangan yang jauh lebih singkat dan dapat diatasi dalam waktu dua menit atau lebih. Anda hanya memerlukan beberapa menit untuk memainkan game yang singkat dan meninggalkannya.

Disetiap bawah tanah yang kamu jelajahi kamu bisa mengubah karakter dengan peralatan dan kemampuan baru. Ada banyak jenis senjata seperti kapak, palu, tameng dan helm. Sementara itu, anda juga dapat memilih berbagai kemampuan dengan kekuatan yang memungkinkan anda menyerang banyak musuh pada waktu yang sama atau menyembuhkan luka.

Dungeon Legends Mod adalah Game bergenre RPG yang sangat menghibur serta memiliki Grafik yang luar biasa yang dapat dimainkan secara single player atau multiplayer dengan teman-teman terdekatmu, ini adalah game sempurna untuk siapapun yang menyukai diablo, Tochlight atau Dungeon Crawler klasik lainnya. buat kamu yang penasaran dengan serunya Game Dungeon Legends Apk + Data ini langsung saja download disini sekarang juga.
Dungeon Legends Apk Mega Mod
Dungeon Legends Apk Mega Mod
Dungeon Legends Apk Mega Mod
Dungeon Legends Apk Mega Mod
Dungeon Legends Apk Mega Mod
Dungeon Legends Apk Mega Mod
Dungeon Legends Apk Mega Mod

Informasi Game :

  • Nama Game: Dungeon Legends Apk
  • Versi: v3.10
  • Genre: RPG
  • File Size: 150 MB
  • Android: 4.0 and Up
  • Developer: CodiGames
  • Update: 22 Juni 2018

Info Mod :

1. God Mode (High HP Recovery and dumb enemies on physical attacks)

2. One Hit Damage
3. Unlimited Mana
4. Attack speed x5
5. Movespeed x2
6. Crazy Gold Gain
7. Crazy EXP Gain

Belum ada Komentar untuk "Dungeon Legends Apk v3.10 Apk Моd (High Damage + Mana + No Skill CD)"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel