Iron Bat 2 The Dark Night v1.9 Mod Apk (Unlimited Money)

Iron Bat 2 The Dark Night Apk Mod
Download Iron Bat 2 The Dark Night Mod Money Terbaru : Selamat pagi sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android mod terbaru yang berjudul Iron Bat 2 The Dark Night, sebuah game action yang berisikan pahlawan-pahlawan ternama yang sangat mirip dengan karakter Iron-Man dan banyak disukai oleh para gamer android, dan pastinya sudah mod version dong, kamu akan mendapatkan vitur unlimited money yang tidak ada di versi originalnya lo, penasaran dengan serunya? simak ulasan admin berikut ini.

Iron Bat 2 The Dark Night Apk ini merupakan versi lanjutan dari Iron bat the dark night versi sebelumnya, Game ini merupakan game action fighting dimana kamu akan menjadi pahlawan pejuang kejahatan paling hebat di kota ini. Ketika malam gelap kamu harus menghancurkan musuh-musuh terjahat yang akan menghancurkan kota dan merusak perdamaian dunia.

Kamu memiliki beberapa senjata untuk memusnahkan mutan, bahkan kamu punya satu kekuatan hanya dengan satu pukulan saja, dan itu bisa menjadi senjata yang super kuat. untuk pertahanan, Kamu memiliki sepasang kelelawar besi yang dapat melindungimu dari serangan musuh, Misi utamamu dalam game ini adalah memastikan kota bebas dari ancaman musuh. 

Kamu bisa mengisi kekuatanmu dengan koin yang bisa kamu temukan dimanapun, Koint ini sangat berguna ketika kamu ingin membuka karakter baru sebagai koleksi pahlawan terbarumu, Cobalah untuk melihat apakah anda bisa menjadi pahlawan terbaik dan mampu membersihkan kota dari para penjahat, Buat kamu yang penasaran dengan serunya Game Iron Bat 2 The Dark Night Apk Unlimited money ini langsung saja download disini sekarang juga.

Iron Bat 2 The Dark Night Apk Mod

Iron Bat 2 The Dark Night Apk Mod

Iron Bat 2 The Dark Night Apk Mod

Iron Bat 2 The Dark Night Apk Mod

Iron Bat 2 The Dark Night Apk Mod

Iron Bat 2 The Dark Night Apk Mod

Informasi Game :

  • Nama Game: Iron Bat 2 The Dark Night Apk
  • Versi: v1.9
  • Update: 13 Juni 2018
  • Genre: Action
  • Developer: BrainFreeze
  • Ukuran File: 57.47 MB
  • Android: 4.0 and Up

Info Mod :

  • Unlimited Money

Belum ada Komentar untuk "Iron Bat 2 The Dark Night v1.9 Mod Apk (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel