Operate Now: Hospital v1.18.3 Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru

Operate Now Hospital Mod Money
Download Operate Now Hospital Apk Mod Money : Selamat pagi sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Game android terbaru yang berjudul Operate Now Hospital, sebuah game simulation terfavrorite tahun ini dan kamu wajib memainkan game keren ini, dan pastinya sudah mod version dong, kamu akan mendapatkan fitur premium seperti Unlimited Money dan Hearts yang bisa kamu gunakan pada saat permainan, seperti apa serunya? simak ulasan admin berikut ini.

Operate Now: Hospital adalah game yang mengharuskanmu untuk mengelola rumah sakit dan tim medis elit, Tugas anda bukan hanya ini. Anda juga harus memimpin ruang operasi yang akan menguji kemampuanmu membedah pasien dengan pisau. Pada dasarnya, ini semua bisa anda temukan di Trauma Center Saga, Game android dengan genre yang sama yang sangat luar biasa.

Kamu harus melakukan semua jenis prosedur selama operasi seperti mengiris, menjahit, mengoleskan gel medis, memperbaiki tulang dan masih banyak yang lainnya. perlu diingat bahwa kamu juga dituntut untuk menyelesaikan operasi dalam waktu yang sudah ditentukan, jika tidak maka pasien anda akan menanggung akibatnya.

Saat tidak berada di raung operasi kamu bertugas sebagai pengelola rumah sakit, dan pastinya ini tidak mudah kamu harus membangun segala jenis ruangan serta merekrut dokter-dokter baru dan menugaskan mereka pada pekerjaan baru. Game ini terinspirasi dari Game Grey's Anatomy dan kamu akan menemui banyak drama seputar rumah sakit disini.

Operate Now: Hospital Apk + Data ini adalah sebuah permainan yang memiliki visual yang luar biasa dan aspek permainan yang sangat seru dan asli, ini cocok banget buat kamu yang ingin memainkan hal berbeda dari Game Trauma center, buat kamu yang penasaran dengan serunya langsung saja download disini sekarang juga, selamat menikmati. 

Operate Now Hospital Mod Money

Operate Now Hospital Mod Money

Operate Now Hospital Mod Money

Operate Now Hospital Mod Money

Operate Now Hospital Mod Money

Informasi Game:

  • Nama Game: Operate Now Hospital Apk
  • Versi: v1.18.3
  • Genre: Simulation
  • File Size: 205.4 MB
  • Android: 4.0 and Up
  • Developer: Spil Games
  • Update: 02 Juli 2018

Info Mod :

  • Lots Of Money
  • Many Hearts

Belum ada Komentar untuk "Operate Now: Hospital v1.18.3 Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel