Shadow of Saiyan v1.8 Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru

Shadow of Saiyan Mod Coins
Download Shadow of Saiyan Apk Mod Unlimited Money: Selamat siang sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Game android mod terbaru yang berjudul Shadow of Saiyan apk, sebuah game action yang mirip banget dengan alur cerita di Dragon Ball Z yang sangat menarik dan seru untuk dimainkan, dan pastinya sudah mod version dong, kamu akan mendapatkan fitur premium yang tidak ada di versi originalnya seperti Unlimited money, seperti apa serunya Game Shadow of Saiyan Android ini? simak ulasan admin berikut ini.

Shadow of Saiyan Apk adalah Game mobile bergenre action yang super epic dan terfokus pada keterampilan yang super dan berubah menjadi pahlawan dengan kekuatan yang super. Pemain harus menjadi karakter yang super kuat yang bisa mengatasi semua monster mengerikan yang akan menyerang, Jadilah pahlwan super dengan kekuatan tak terbatas untuk menjaga perdamaian dunia. 

Ada lebih dari 100 Transformasi super, anda dapat mengubah karakter anda ke SSJ, SSGSS, SSJ Biru, SSJ Putih, SSJ Rose, SSJ Kaio ken, dan masih banyak transformasi super yang luar biasa kuat, anda akan merasakan betapa spektakulernya pertempuran dalam Game Shadow of Saiyan ini. Game ini juga punya kekuatan super saiyan yang sangat khas yaitu Kamehameha, dikemas dalam Grafis yang sangat keren sehingga membuat para pemainnya tidak mudah bosan.

Dalam game ini kamu juga bisa bertarung satu lawan satu atau satu pertarungan dalam satu pertempuran, tapi jangan khawatir, anda adalah super saiyan yang kuat untuk mengalahkan semua musuh yang ada, Sistem senjata dalam game ini hanyalah serangan tangan dan ketrampilan super, serangan tangan hanyalah sebuah serangan untuk melindungi diri dari serangan lawan sedang keterampilan super akan memberimu kekuatan dalam tubuh sehingga banyak sekali jurus yang akan kamu dapatkan. semakin banyak pertarungan yang kamu ikuti maka semakin banyak taktik menyerang yang anda perlukan untuk mengalahkan musuh, buat kamu yang penasaran dengan serunya, langsung saja download Shadow of saiyan apk + data disini sekarang juga. 

Shadow of Saiyan Mod Coins

Shadow of Saiyan Mod Coins

Shadow of Saiyan Mod Coins

Shadow of Saiyan Mod Coins

Shadow of Saiyan Mod Coins

Informasi Game:

  • Nama Game: Shadow of Saiyan Apk
  • Versi: v1.8
  • Update: 03 Juli 2018
  • Size: 64 MB
  • Android: 4.0 and Up
  • Genre: Action
  • Developer: Tutu Studio

Info Mod:

  • Unlimited Money

Belum ada Komentar untuk "Shadow of Saiyan v1.8 Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel