Dragon Quest VI v1.3.0 Mod Apk (Unlimited Money + Full Free)

Dragon Quest VI Mod Free Terbaru
Download Mod Dragon Quest VI For Android Free: Selamat siang sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android mod terbaru yang berjudul Dragon Quest apk, sebuah game yang hampir semua karakter di dalamnya berasal dari Film Kartun ternama yaitu Dragon Ball Z, kalian sudah tau kan dengan nama kartun legend tersebut, buat kamu penggemar Dragon Ball Z, kalian bisa menikmatinya dalam permainan terbaru ini.

Dragon Quest VI Mod Free Terbaru
Serial manga populer, Dragon Quest, tidak asing dengan generasi 8x, 9x. Awalnya dirilis pada tahun 1988 di Jepang, ceritanya dengan cepat menarik banyak anak muda saat itu. Cerita memiliki kedalaman, menggambarkan isi dan karakter karakter secara mendalam dan meninggalkan banyak kesan di pembaca. Pada saat yang sama, game Dragon Quest III lahir, membawa lebih banyak kesuksesan dan keuntungan bagi pabrikan. Sejauh ini, 20 tahun telah berlalu sejak rilis pertama, Dragon Quest XI dirilis setelah beberapa pembaruan dan peningkatan, menunjukkan salah satu game JRPG terbaik sepanjang masa. Dengan alur cerita yang menarik dan gameplay yang menarik, pasti pemain tidak bisa mengabaikan game ini di mana!

Dragon Quest VI Mod Free Terbaru
Pengaturan Dragon Quest VI berlangsung pada Abad Pertengahan, diatur di sebuah desa kecil, persimpangan dua dunia nyata dan mimpi. Dua dunia ada secara paralel, lahir untuk menyelamatkan Bumi dari kehancuran iblis. Kisah dalam game ini berkisar tentang seorang pahlawan muda, sedang melakukan perjalanan untuk menjelajahi misteri dunia yang gelap. Namun dia terperangkap dalam kecelakaan kecil dan kehilangan sebagian dari ingatannya. Perjalanannya menjadi lebih sulit, karena dia hanya harus memulihkan ingatannya, dan menghadapi monster monster, selalu berniat menghancurkannya.
Dragon Quest VI Mod Free Terbaru
Dragon Quest VI adalah permainan berbasis tim dengan strategi turn-based turn-based. Awalnya, pemain akan memulai permainan dan membuat karakternya untuk melakukan perjalanan. Mulai dari desa kecil, antara dua dunia, pemain harus memanggil lebih banyak pahlawan dari kedua dunia untuk melawan tuan jahat, membawa kedamaian bagi seluruh umat manusia. Sistem akan memandu Anda melalui misi pertama dan membantu Anda mempelajari keterampilan tempur dasar, maka pemain perlu menemukan dan mempelajari mantra baru untuk menjadi lebih kuat. 

Dragon Quest VI Mod Free Terbaru
Tampilan 360 derajat - 32bit Selama misi, pemain mendapatkan pengalaman untuk naik level, menyebabkan HP, MP, dan statistik serangan pemain meningkat. Selain itu, pemain dapat mengubah karakter yang berbeda dalam pertempuran, ini adalah fungsi yang ditingkatkan yang tidak dimiliki versi sebelumnya. Juga, jika pertempuran dengan monster membuat Anda merasa lelah, bergabunglah dengan gim mini dalam game offline. Dengan sistem kasino yang menarik, pemain dapat menghibur dengan teman-teman mereka dan mendapatkan uang tambahan untuk membeli barang dan barang yang lebih mahal.

Buat kalian yang penasaran dengan serunya Game Dragon Quest Apk + Data ini langsung saja download disini sekarang juga, selamat mencoba

Informasi Game:

  • Nama Game: Dragon Quest VI
  • Versi: v1.3.0
  • Update: 31 Juli 2018
  • Android: 4.0 and up
  • Size: 218 Mb
  • Genre: RPG
  • Developer: Square Enix Co. Ltd

Info Mod:

- Mod Free
- Mod Money

Belum ada Komentar untuk "Dragon Quest VI v1.3.0 Mod Apk (Unlimited Money + Full Free)"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel