Pokémon Duel APK v6.1.0 Mod Apk (Unlimited Money/Gems) Terbaru

Pokemon Duel Mod Apk Unlimited
Download Mod Money Pokemon Duel Android: Selamat malam sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android mod terbaru yang berjudul Pokemon duel apk, sebuah game board terbaru dari The pokemon company dan tentunya sangat asik untuk dimainkan, ini sudah mod version lo, kamu akan mendapatkan fitur premium yang tidak akan kamu dapatkan di versi originalnya, seperti apa serunya game ini? simak ulasan admin berikut ini.

Pokemon Duel Mod Apk Unlimited
Jika Anda adalah penggemar setia dari permainan strategi, Anda tidak bisa mengabaikan Pokémon Duel. game yang dirilis oleh The Pokemon Company, yang merupakan salah satu game hit di pasar saat ini. Ketika berpartisipasi dalam permainan, pemain dapat menggunakan bakat mereka untuk mengendalikan Pokémon yang terlibat dalam pertempuran dengan pemain lain. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang seri game ini, silakan lihat beberapa informasi menarik yang dibagikan di bawah ini.

Pokemon Duel Mod Apk Unlimited

Aturannya sangat mudah

Jika ini adalah pertama kalinya Anda berpartisipasi dalam game ini, Anda seharusnya tidak terlalu khawatir dengan aturan permainan yang relatif sederhana. Untuk mencapai target dan mengalahkan lawan lainnya, Anda harus mempersiapkan diri untuk strategi yang tepat. Selama pertandingan, kedua pihak akan mengontrol karakter favorit mereka untuk bersaing satu sama lain. Semua taktik yang diperlukan yang perlu Anda ketahui adalah untuk mengatur diri sendiri permainan yang sesuai yang dapat menyerang lawan Anda dan kadang-kadang cara untuk memblokir jalan mereka. Ini adalah salah satu faktor yang perlu Anda ketahui saat berpartisipasi dalam game ini.

Pokemon Duel Mod Apk Unlimited

Dek Anda terdiri dari 6 nomor Pokémon

Sama seperti beberapa game Pokemon lainnya, game ini juga memungkinkan Anda untuk membawa Pokemon Anda bersama Anda ketika Anda bergabung dalam pertarungan. Tugas pemain adalah mengontrol dan mengendalikannya, masing-masing dengan gerakan dan kemampuan yang berbeda. Jadi gunakan strategi unik Anda untuk mengontrol permainan sehingga Pokémon bergerak lebih dekat. Pada titik ini, mereka secara otomatis akan terhubung dengan lawan lainnya sesuai dengan statistik yang ditetapkan. Anda dapat bergabung dalam pertarungan dengan banyak lawan yang kuat di seluruh dunia dan memimpin di tabel liga. Anda dapat memasuki duel dengan mereka untuk menyimpan barang, untuk memperkuat dek.

Pokemon Duel Mod Apk Unlimited

Temukan sekutu paling handal

Ini juga merupakan strategi yang harus Anda gunakan selama pertandingan. Karena tidak semua orang dapat membantu Anda di saat-saat sulit, mempercayai dan memilih sekutu yang paling dipercaya tidak hanya akan membantu Anda bertarung lebih baik daripada pesaing Anda, tetapi juga akan memperpendek jarak ke tujuan Anda. Gunakan strategi ini untuk mengurangi kekuatan lawan dan membuat mereka menyerah.

Antarmuka grafis yang fleksibel

Meskipun merupakan permainan taktis, Pokemon Duel MOD masih menggunakan grafis dan daya tarik yang sangat animasi, eye-catching. Pokemon dirancang dengan cara yang paling menyenangkan dan lucu. Gambaran yang jelas, suara yang harmonis dengan situasi dalam gim juga akan membawa banyak pengalaman menarik dan mengesankan bagi pengguna. Dapat dikatakan bahwa Pokemon Duel telah membawa warna baru dari permainan strategi tradisional. Ketika berpartisipasi dalam permainan ini, pemain terlibat dalam pertempuran catur dengan lawan yang tangguh, dan mereka dapat menggulingkan Anda kapan saja. Tetapi jika Anda memiliki taktik yang tepat, tidak ada yang dapat menghentikan Anda untuk menang. Coba keterampilan cerdas Anda dengan berpartisipasi dalam permainan di bawah tautan di bawah ini. Tentunya akan membawa Anda banyak momen yang mengesankan dan menarik.

Informasi Game:

  • Nama Game: Pokemon Duel Apk
  • Versi: v6.1.0
  • Update: 28 Juli 2018
  • Android: 4.0 and Up
  • File Size: 57.94 Mb
  • Genre: RPG, Board
  • Developer: The Pokemon Company

Info Mod:

- Unlimited Money/Gems

Belum ada Komentar untuk "Pokémon Duel APK v6.1.0 Mod Apk (Unlimited Money/Gems) Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel