Ultimate Fishing Simulator v2.1 Mod Apk (Unlimited Money)

Ultimate Fishing Simulator apk mod unlimited
Download Ultimate Fishing Simulator Apk Unlimited: Selamat malam sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android mod terbaru yang berjudul Ultimate Fishing simulator, sebuah game memancing yang super keren dan pastinya sudah mod version dong, kamu akan mendapatkan fitur premium yang tidak akan kamu dapatkan di versi originalnya, seperti Unlimited money yang bisa kamu gunakan dalam permainan, seperti apa serunya? simak ulasan admin berikut ini.

Ultimate Fishing Simulator apk mod unlimited

Apakah Anda suka Game memancing? Apakah Anda suka bermain Game di dunia luas? Ingin menjatuhkan kail di banyak lokasi berbeda, bahkan di berbagai negara? Masih ragu untuk tidak memiliki Ultimate Fishing Simulator di smartphonemu dan menikmati saat relaksasi di pancing, menjatuhkan jiwanya di dek perahu self-propelled, melayang di sepanjang air. Jika Anda belum melakukannya, cobalah Ultimate Fishing Simulator sekali dan rasakan sendiri.

Game ini dirilis oleh PlayWay SA, ini adalah studio game mobile terkenal dari Polandia. Produk utama mereka adalah permainan simulator, beberapa permainan favorit yang dapat Anda unduh dan mainkan seperti Simulator Mekanik Mobil 18, Ahli Pertanian 2018 Mobile, Diner Mania… Seperti Big Fish King, Ultimate Fishing Simulator adalah gim simulasi memancing yang membawa gamer bahagia , momen santai di ponsel mereka.

Ultimate Fishing Simulator apk mod unlimited

12 lokasi memancing terkenal

Simulasikan ruang memancing terbaik, dengan sopir kapal pesiar bagi Anda untuk menavigasi di atas air ke lokasi penurunan yang diinginkan, layar proyeksi untuk menyimulasikan, permukaan air bergetar. Ada 12 peta untuk dipilih. Mereka didasarkan pada lokasi danau nyata dari kota-kota Warsawa, Paris, Hamburg, Jerman. York (AS), Ottawa (Kanada), ...

Ultimate Fishing Simulator sangat sederhana, dan Anda dapat melakukannya tanpa perlu bimbingan apa pun. Perhatikan dua baris fitur yang dirancang di sepanjang sisi layar, sesuai dengan tugas yang terkait seperti menjatuhkan jarum, mengangkat jarum saat digigit ikan, mendorong kano Anda pindah ke lokasi yang diinginkan. , dan masih banyak lagi.

Ultimate Fishing Simulator apk mod unlimited

Rasakan pengalaman memancing yang sesungguhnya

Bergabunglah dengan komunitas memancing Ultimate Fishing Simulator MOD, di mana Anda akan mendapatkan pengalaman memancing paling otentik ketika Anda tidak punya waktu untuk memancing. Permainan ini akan mengimbangi kurangnya realitas dan memberi Anda pengalaman berjam-jam tanpa henti dengan sejumlah fitur unik seperti:

Pilihan peralatan memancing dalam daftar peralatan khusus. Setiap perangkat memiliki karakteristiknya. Dengan setiap memancing, Anda tidak akan dapat merasakan hal yang sama saat menggunakan item sebelumnya.

Bersabarlah dan temukan semua perangkat yang telah diatur oleh sistem secara bergantian.
Selain persediaan dan peralatan yang melayani perubahan kebutuhan Ultimate Fishing Simulator, daftar spesies ikan dapat menjadi anugerah bagi Anda. Sejumlah besar ikan berbeda dimodelkan berdasarkan ikan dan nama asli. 

Salah satu fitur yang membuat Ultimate Fishing Simulator harus dipilih adalah bahwa selain kepiting ikan yang biasa, ada seorang nelayan sejati. Ini adalah pengalaman yang membuat memancing lebih menarik. Silakan coba lagi.

Ultimate Fishing Simulator apk mod unlimited

Buat kamu yang penasaran dengan serunya Ultimate Fishing Simulator Apk Terbaru ini langsung saja downloa disini sekarang juga, selamat mencoba.

Informasi Game:

  • Nama Game: Ultimate Fishing Simulator
  • Versi: v2.1
  • Update: 23 Juli 2018
  • Android: 4.0 and up
  • Size: 101 MB
  • Mode: Offline
  • Genre: Simulation
  • Developer: PlayWay SA

Info Mod:

- Unlimited Money

Belum ada Komentar untuk "Ultimate Fishing Simulator v2.1 Mod Apk (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel