Digimon: Soul Chaser Season 2 v1.0.8 Apk+Data Terbaru

Digimon Soul Chaser English Version apk
Download Mod Digimon Soul Chaser Season 2 Update: Selamat sore sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android mod terbaru yang berjudul Digimon Soul Chaser, sebuah game yang bertemakan monster yang diadopsi dari kartun favorite yaitu digimon, dan pastinya ini akan seru, karena selain grafiknya yang keren Gameplaynyapun disajikan dengan sangat keren, seperti apa serunya? simak ulasan admin berikut ini.
 
Digimon Soul Chaser English Version apk
Ada dua cara utama yang dilakukan oleh pengembang game seluler untuk memastikan pendapatan mereka, salah satunya adalah dengan mencoba untuk menghidupkan kembali game lama yang sebelumnya cukup populer di PC/konsol dan membuatnya berdasarkan gameplay yang berkembang saat ini (Moba, Battle Royale, MMORPG) seperti Digimon Soul Chaser android ini, dia diadopsi dari permainan PC yang sangat populer.

Game ini terinspirasi dari digimon yang stabil disukai oleh banyak kalangan sepanjang waktu sejak versi debutnya sejauh ini. Tahun 2018 ini adalah kesempatan besar untuk bermain Game monster yang terkenal di dunia ini. Game ini direlease bersamaan dengan Game-game Netease, NEXON, Tencent Invesment.
Digimon Soul Chaser English Version apk

Melatih Digimon dan membawanya ke medan perang.

Digimon dibagi menjadi tiga kelas yaitu Serangan, pertahanan dan ketrampilan, dengan banyak kekuatan dan kelemahan khusus. dengan cara ini, anda dapat merencanakan strategi yang tepat untuk melawan musuh dan meningkatkan kekuatan tim monstermu. Dengan elemen RPG yang cerdik anda dapat menyesuaikan cara karakter dan berevolusi untuk menciptakan taktik baru. Setiap pertandingan memungkinkan 6 Digimon bertarung dengan sistem permainan berbasis giliran.
Digimon Soul Chaser English Version apk

Grafis

Selama bertahun-tahun, grafik dari game Digimon terus ditingkatkan. Namun, mereka tetap teguh dalam menjaga identitas mereka dengan grafis 2D tradisional. Namun, jika Anda ingin memiliki pengalaman bermain Digimon game 3D maka Digimon Arise adalah salah satu permainan terbaik dengan grafis yang sudah diluncurkan tahun ini. Kembali ke Digimon: Soul Chaser, produser mempertahankan grafis lama tetapi bergerak dan desain gerak keterampilan baru. Peningkatan ini sangat signifikan. Setiap keterampilan Ultimate adalah permainan yang sangat kompleks dan indah dengan banyak grafis yang spektakuler. Digimon dapat berevolusi saat permainan berlangsung dengan banyak bentuk keren dengan banyak detail ditambahkan sementara.
Digimon Soul Chaser English Version apk

Kesimpulan

Digimon: Soul Chaser SS2 telah sangat sukses dengan ss1-nya sehingga pemain dapat mengharapkan ini menjadi jauh lebih menarik dengan teknik baru yang ditambahkan oleh sang developer. Pada saat yang sama, permainan akan menjadi lebih kompleks dan lebih mendalam, membutuhkan pemain untuk belajar lebih banyak dan mengadopsi taktik yang lebih cerdas untuk menang. Berkat itu, game ini tetap akan dicintai dalam jangka panjang. Saat ini, game ini dirilis dalam bahasa Cina dan hanya secara resmi diunduh di Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Namun, pengguna Android masih dapat mengunduh dengan APK kami. Pengguna iOS harus mengubah wilayah app store Anda untuk mengunduh game.

Buat kamu yang penasaran dengan serunya Game Digimon Soul Chaser apk+data ini langsung saja download disini sekarang juga.

Informasi Game:

  • Nama: Digimon Soul Chaser Apk
  • Versi: v1.0.8
  • Update: 23 Juli 2018
  • Size: 89 MB
  • Android: 4.0 and Up
  • Genre: Arcade
  • Developer: Cayenne's Ark 

Belum ada Komentar untuk "Digimon: Soul Chaser Season 2 v1.0.8 Apk+Data Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel