Z Champions v1.5.395 Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru 2018

Z Champions Apk Mod Unlimited Money
Download Mod Z Champions Apk: Selamat sore sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android mod terbaru yang berjudul Z Champions, sebuah game arcade yang hampir semua karakter di dalamnya berasal dari film kartun laga dragon ball z, dan pastinya sudah mod version dong, kamu akan mendapatkan fitur premium yang tidak akan kamu temukan di versi originalnya, seperti apa serunya? simak ulasan admin berikut ini.

Z Champions Apk Mod Unlimited Money

Pemain akan diizinkan untuk pergi ke jalur pelatihan paling keras dan paling mengerikan untuk menjadi salah satu orang terkuat di dunia Z Champions. Mode utama dari game ini adalah Dragon Tournament yang memungkinkan Anda untuk bertarung dengan karakter yang terinspirasi langsung dari seri Dragon Ball Z Manga / Anime.

Z Champions Apk Mod Unlimited Money

Kembali ke masa kanak-kanak

Lawan pertama akan lemah dan mudah dikalahkan. Dengan statistik daya rendah dan keterampilan tempur yang buruk. Tetapi semakin kuat lawan Anda, semakin Anda akan berjuang untuk mengatasinya. AI Programmable sangat cerdas, dirancang untuk menggunakan keterampilan dewasa dan tidak memiliki waktu ekstra. Z Champions dirancang dengan banyak karakter yang berbeda dengan level daya yang berbeda. 37 lawan dengan berbagai serangan dan statistik membuat Anda berpikir tentang bagaimana menghadapi mereka semua. Tetapi yang paling penting, Anda harus memahami semua gaya bermain mereka sehingga Anda dapat menemukan kelemahannya. Kemudian berlatih karakter yang sesuai dengan gaya Anda. Hanya ada satu cara untuk membandingkan dan menjadi yang terkuat.

Z Champions Apk Mod Unlimited Money

Namun, sebelum Anda dapat menguji semua juara, Anda harus melalui proses panjang untuk membuka kunci mereka. Dalam kesulitan dan kesulitan, Anda harus berpetualang di antara dua belas dunia, mengalami tugas yang tampaknya tidak mungkin atau fenomena aneh yang tidak dapat dijelaskan. Tetapi untuk mengatasi tantangan gaya Songoku, Anda harus mengubah untuk meningkatkan permainan ke tingkat yang baru. Pada titik itu, kekuatan, keterampilan, kecepatan Anda akan meningkat dan akan membuat Anda dapat menjatuhkan lawan dalam satu pukulan.

Z Champions Apk Mod Unlimited Money

Dua mode untuk pemain untuk dipilih

Jika satu lawan terlalu sulit untuk diatasi, apa yang harus Anda lakukan? Tentu saja, saya tidak mengajari Anda cara curang di mana Anda harus berlatih. Mode latihan adalah tempat Anda harus pergi untuk meningkatkan keterampilan bertarung Anda serta menggabungkan keterampilan khusus untuk membuat kombo Anda sendiri untuk mengalahkan lawan Anda dengan lancar. Setelah Anda menguasai latihan dalam mode PRAKTEK, tantangan Anda berikutnya adalah menantang lawan Anda dalam mode SINGLEPLAYER untuk dapat memverifikasi kemajuan Anda selama pelatihan non-stop jangka panjang.

Z Champions Apk Mod Unlimited Money

Tentunya Anda akan melihat hasilnya setelah hari-hari yang berat. Namun di saat-saat kebosanan, ada mode lucu yang bisa Anda lepaskan. Datanglah ke sistem minigames untuk beristirahat dari persiapan untuk sesi pelatihan berikutnya. Akhirnya untuk memverifikasi semua yang telah Anda lalui, coba 7 pertempuran modus SURVIVAL. Anda harus berjuang terus-menerus tanpa henti sampai Anda membunuh semua lawan Anda menghadapi tantangan. Jika Anda memenangkannya, maka Anda berhasil.

Z Champions Apk Mod Unlimited Money

Pernahkah Anda menonton seri Manga / Anime Dragon Ball dengan pasti? Itu akan menjadi pilihan sempurna untuk Anda. Meskipun Z Champions MOD APK dirancang dengan grafis sederhana, tetapi kecepatan dan ketepatan karakternya begitu keren dan Berkat itu telah mencapai 10.000.000 unduhan di googleplay. Tetapi ini bukan permainan resmi pemegang hak cipta sehingga masih gratis untuk diunduh di Google Play dan terus memperbarui juara terbaru untuk dinikmati semua orang.
Z Champions Apk Mod Unlimited Money

Buat kalian yang penasaran dengan serunya Game Z Champions Apk Update ini langsung saja download disini sekarang juga, selamat mencoba.

Informasi Game:

  • Nama Game: Z Champions Apk
  • Versi: 1.5.395
  • Update: 22 Juli 2018
  • Genre: Arcade
  • Android: 4.0 and up
  • Size: 55 MB
  • Developer: Sansonight

Info Mod:

- Unlimited Money

Belum ada Komentar untuk "Z Champions v1.5.395 Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru 2018"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel