Super Starfish v1.1.1 Mod Apk (Unlimited Money)

Super Starfish Mod Money
Download Super Starfish Mod Update: Selamat siang sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android mod terbaru yang berjudul Super Starfish apk, sebuah game action dengan gaya baru yang super keren dan pastinya sudah mod version, kamu akan mendapatkan fitur premium yang tidak ada di versi originalnya, seperti apa serunya game ini? simak ulasan admin berikut ini.

Super Starfish Mod Money
Pengembang di belakang Sling Kong telah meluncurkan game terbaru yaitu Super Starfish yang penuh warna, sebuah permainan arcade bertema ruang angkasa baru yang mengharuskan pemain menghindari meteor dan lubang hitam saat bermain untuk mengembangkan akuarium mereka, dalam permainan ini pemain akan mengontrol ikan saat berenang melintasi kosmos mengumpulkan bintang dan menghindari bahaya ruang angkasa.

Super Starfish Mod Money
Perjalanan ikan melalui ruang angkasa dilakukan dengan harapan membangun kembali akuarium ruang besar. pemain akan dapat mengumpulkan dan menumbuhkan koleksi fauna dan menambahkan lebih dari 30 ikan ruang koleksi yang mereka buka di sepanjang jalan, super Starfish apk full berisi banyak sekali ikan yang full color serta menawan, Berenang melalui kosmos yang berputar-putar sebagai starfish antar bintang, Bawalah kehidupan ke akuarium raung anda dengan menghindari meteor, lubang hitam, quasan dan masih banyak lagi. 

Super Starfish Mod Money
Super Starfish Mod menggunakan teknik canggih untuk memberikan efek visual yang menakjubkan yang belum pernah terlihat sebelumnya di game seluler manapun, terpesona oleh riak berputar warna saat starfish menjulang di seluruh galaksi, buat kalian yang penasaran dengan serunya Game Super Starfish android ini, langsung saja download gamenya disini sekarang juga. selamat mencoba.

Super Starfish Mod Money

Informasi Game:

  • Nama Game: Super Starfish Apk
  • versi: v1.1.1
  • Update: 13 Agustus 2018
  • Android: 4.0 and up
  • Size: 45 MB
  • Genre: Action
  • Developer: Protostar

Info Mod:

  • Unlimited Money

Belum ada Komentar untuk "Super Starfish v1.1.1 Mod Apk (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel