Ace Force Overwatch v1.0.0.48 Mod Apk By Tencent Games Terbaru

Ace Force Overwatch Apk Update
Overwatch Android Apk Mod adalah game android FPS yang dikembangkan oleh Tencent. Pencipta game yang sama dengan PUBG permainan yang sangat populer ini. Permainan ini hanya tersedia dalam bahasa cinta tapi masih dapat dimainkan karena menunya sangat mudah untuk dipahami. Di ACE Force Overwatch Apk ini anda akan bermain sebagai tim di medan perang dan mengalahkan musuh, ini adalah Game daring atau online sehingga semua pemain dalam game ini menjadi manusia yang nyata, rekan tim dan musuh anda semua adalah musuh yang nyata. Anda dapat menyesuaikan karakter anda dan membuka lebih banyak senjata di dalam game dan meningkatkannya.

Ace Force Overwatch Apk Update

Permainan ini memiliki banyak fitur sehingga kamu harus mengunduh dan memainkannya sendiri untuk menjelajahi sepenuhnya Game Overwatch android ini, Permainan ini masih dalam tahap pengembangan dan belum direlease di seluruh dunia, server permainan ini ada di china sehingga permain nanti akan mengalami kelambatan dan masalah koneksi jika kita memainkan game ini. Setelah game resmi dirilis secara global, kamu akan memiliki lebih banyak server dengan koneksi yang stabil. 

Ace Force Overwatch Apk Update

untuk memainkan Game ini kamu perlu android versi 5.0 ke atas, dan pastikan juga kamu memiliki setidaknya 1GB RAM dan sekitar 1,5GB ruang yang kosong di smartphone kamu, ACE Force Overwatch Apk+Data ini memiliki grafis yang sangat menawan, memiliki efek visual yang sangat bagus dan super menakjubkan yang membawa game ke level yang berbeda. ini memberi kamu pengalaman gaming level konsol tepat di perangkat androidmu.

Ace Force Overwatch Apk Update

Kontrolnya pun sangat mudah, kita cukup menggesek layar ke arah yang diinginkan untuk bergerak dan menembak musuh, ada banyak tombol di mana kita dapat memuat kembali senjata, mengganti senjata atau melempar granat ke dalam permainan, buat kamu yang penasaran dengan serunya Game ACE Force Overwatch Mod ini, langsung saja download disini sekarang juga. selamat mencoba.

Informasi Game:

  • Nama Game: Ace Force Overwatch Apk
  • versi: v1.0.0.48
  • Update: 14 Agustus 2018
  • Android: 5.0 and up
  • Size: 1.1GB
  • Genre: Action FPS
  • Developer: Royal Game

Info Mod:


- Play Free Before Release 

Belum ada Komentar untuk "Ace Force Overwatch v1.0.0.48 Mod Apk By Tencent Games Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel