MotoCraft v3.0.0 Apk + Data For Android Terbaru

MotoCraft Apk Mod Unlimited
Download Mod MotoCraft Apk : Selamat siang sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android terbaru yang berjudul MotoCraft apk, sebuah game racing dengan gameplay yang unik dan sangat seru untuk dimainkan, Game racing buatan Play-Kingdom ini sudah di download oleh ribuan orang penggun android di berbagai negara lo, penasaran kan dengan serunya? simak ulasan admin berikut ini.

MotoCraft Apk Mod Unlimited
Game ini merupakan Game kids yang super seru dimana kamu akan mengendalikan sebuah mobil balap unik yang akan melewati beberapa track yang berbahaya sambil mengumpulkan coins disepanjang track, digame ini kamu hanya dituntut untuk mengatur strategy bagaimana mobilmu selamat sampai garis finish tanpa terbalik, ini terlihat sangat mudah, tapi jika melihat tracknya yang curam maka mengendalikannyapun membutuhkan strategy yang bagus.

MotoCraft Apk Mod Unlimited
Cara kontrolnya pun mudah dan sangat sederhana, di sisi kanan kiri layar kamu sudah disediakan sebuah tools untuk mengontrol mobil balapmu, di kanan layar sudah tersedia tools untuk maju dan mundur, sedang disisi kiri tersedia untuk flip motor balapmu, permainan ini sekilas mirip dengan Hill Climb Racing yang juga sangat populer dikalangan gamer android.  
MotoCraft Apk Mod Unlimited
Untuk Grafis gak usah diragukan lagi deh, kamu akan disuguhkan dengan grafis yang sangat keren dan animasi yang spektakuler, terdiri dari banyak pilihan mobil yang bisa kamu kendalikan dan untuk membeli mobil baru kamu harus mengumpulkan koin sebanyak mungkin, Buat kamu yang penasaran dengan serunya Game MotoCraft Android terbaru ini langsung saja download Gamenya disini sekarang juga. selamat mencoba.

MotoCraft Apk Mod Unlimited

Informasi Game:

  • Nama Game: MotoCraft
  • Type: v3.0.0
  • Update: 02 September 2018
  • Android: 4.0 and up
  • Size: 91Mb
  • Genre: Racing
  • Developer: Play-Kingdom

Cara Instal:

  1. Download File MotoCraft Apk
  2. Buka Filenya, ke menu setting --> Centang Unknown source
  3. Instal Sampai selesai
  4. Buka dan mainkan

Belum ada Komentar untuk "MotoCraft v3.0.0 Apk + Data For Android Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel