Game Masuk Pak Eko Apk v1.0.9 (Game Indonesia Lucu)

Game Indonesia Masuk Pak Eko Apk
Download Game masuk pak eko apk: Selamat siang sahabat meirasoft, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android terbaru yang berjudul masuk pak eko, sebuah game yang terinspirasi dari seorang polisi Indonesia yang viral dengan jargonnya yaitu masuk pak eko, dan kini jargon itu dijadikan Game android oleh seorang developer game Indonesia yaitu Gambir Studio Game, seperti apa permainannya? simak ulasan admin berikut ini.


Game Indonesia Masuk Pak Eko Apk
Dalam minggu ini ada dua jargon atau hastag yang menjadi viral di sosial media, yang pertama adalah #jojoeffect yaitu Jonatan Christie seorang atlet bulutangkis Indonesia asian Games, yang kedua adalah #masukpakeko, yaitu Ajun Komisaris polisi Eko Hari Cahyono pelempar pisau yang handal, ini adalah kejutan yang menyenangkan karena sekarang kamu bisa menikmati secara langsung menjadi pak eko dengan cara memainkan Gamenya. 
Game Indonesia Masuk Pak Eko Apk

Game Masuk Pak Eko merupakan game garapan anak bangsa dan sangat viral di Indonesia, mini game ini sudah bisa dipastikan garapan anak Indonesia karena jargon ini memang terkenal sekali di Indonesia, direlease tanggal 28 Agustus ini dan bisa dimainkan di Smartphone berbasis Android. Dalam permainan ini kamu akan melemparkan benda-benda yang bisa menancap seperti pisau, obeng dan gunting. Untuk mengganti objek kamu harus mengumpulkan koin terlebih dahulu, koin bisa diperoleh dengan memainkan objek pisau dan menyelesaikan level-levenya. setiap objek memiliki harga koin yang berbeda-beda tergantung pada kesulitannya.

Game memiliki Control yang sangat sederhana, kamu tak butuh waktu lama untuk mempelajarinya, Ada tujuh pisah di setiap stage dan tugasmu adalah melemparkannya sehingga menancap pada objek kayu tanpa terhalang oleh objek lain, setelah misi selesai maka kamu akan menuju level berikutnya dengan tantangan objek lebih banyak tapi koinnya juga banyak, setiap kamu berhasil menancapkan pisau maka akan ada suara Masuk Pak Eko yang diambil langsung dari suara pak eko sang polisi, buat kamu yang penasaran dengan serunya, langsung saja Download Masuk Pak Eko Apk Terbaru disini sekarang juga.

Informasi Game:

  • Nama Game: Masuk Pak Eko Apk
  • Versi: 1.0.9
  • Update: 2 September 2018
  • Android: 4.0 and up
  • Size: 22 MB
  • Genre: Arcade
  • Mode: Offline
  • Developer: Gambir Game Studio

Cara Instal:

  1. Download Masuk Pak Eko Apk
  2. Buka File .apknya
  3. Centang Unknown Source 
  4. Instal sampai selesai
  5. Buka dan mainkan

Belum ada Komentar untuk "Game Masuk Pak Eko Apk v1.0.9 (Game Indonesia Lucu)"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian untuk berkomentar di blog ini gaess terkecuali:
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Thanks for visiting http://meirasoft.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel